Gelar Talkshow Motivasi “Dari Impossible jadi I’m Possible”

Serangkaian HUT Koperasi Nasional ke-72, Pemkot Hadirkan Merry Riana

  08 Juli 2019 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Humas Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Serangkaian dengan peringatan hari jadi koperasi nasional ke-72 yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2019, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Pemerintah Kota Denpasar menggelar Talkshow motivasi yang mendatangkan Motivator Wanita Nomor 1 Indonesia dan Asia , Merry Riana. Acara ini dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Senin (8/7) yang dihadiri langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, pelaku koperasi, dan jajaran OPD terkait.
 
 
Dengan Tema “Dari Impossible Jadi I’m Possible” acara ini berhasil memberikan motivasi positif kepada seluruh peserta, untuk senantiasa percaya diri dan menyakini bahwa tidak ada yang tidak mungkin asal diikuti dengan niat yang tulus. Merry Riana mengatakan bahwa setiap orang “pasti bisa” mewujudkan mimpinya. “Berani bermimpi besar adalah kuncinya,” ungkapnya.
 
Dalam sambutannya, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra yang dibacakan olehAsisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan bahwa kata kunci dari pencapaian prestasi dan kinerja adalah kapasitas SDM menuju profesionalitas. Upaya untuk meningkatkan pengetahuan, membangun dan mewujudkan komitmen harus terus dilakukan.
 
 
 
“Apreasiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang sudah menggelar acara ini, semoga para peserta mampu mengambil hal-hal positif dan mampu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam menjalankan tugas dan kewaijiban,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena mengatakan bahwa, talkshow ini diselenggarakan untuk memberikan motivasi kepada seluruh pelaku koperasi agar meningkatkan profesionalitasnya.
 
Lebih lanjut disampaikan bahwa, harapannya acara ini dapat menciptakan berbagai inovasi dari pelaku koperasi dan turut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Denpasar khususnya di Era, 4.0 ini, dengan melakukan terobosan-terobosan positif.(BB)