Hidangkan Menu 'Super Lezat', Radio Coffe Time Juga Sediakan 'Menu Vegetarian'

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Gianyar. Tempat nongkrong asyik dan nyaman yakni Radio Coffe Time yang berada di lokasi strategis Jalan Ir. Sutami No.2, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar memiliki menu andalan yang super lezat yakni Radio Sandwich, Radio Spicy Chicken Noodle, Chicken Parmigiano dan minuman seperti Radio Ice Coffe.
 
 
Namun bagi yang tidak makan daging alias vegetarian jangan khawatir, Radio Coffe Time yang Sabtu malam (8/6/2019) grand opening itu juga sediakan menu vegetarian. Berbagai variasi hidangan kuliner citarasa lezat itu ditawarkan dengan harga murah, namun nggak murahan.
 
"Harga tetap bersahabat yakni makanan dan minuman mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 45 ribu dengan porsi jumbo dan citarasa hasil olahan chef berpengalaman. Untuk vegetarian tersedia veggie spring roll, brokoli gratin, jasuke (jagung, susu, keju) dan lainnya," kata Founder Radio Coffee Time Ida Bagus Saptala Marta saat berbincang di sela-sela grand opening cafe tersebut.
 
 
Pada masa grand opening ini juga disiapkan berbagai promo menarik seperti paket Radio Prochos dengan Prost dan Nachos hanya Rp 25 ribu. Radio Coffe Time menawarkan  konsep ruangan seperti layaknya studio radio yang menjadikan tempat hitz ini sangat cocok untuk acara party, corporate meeting, arisan hingga acara musik yang mampu menampung sampai kapasitas 100 orang.
 
"Tersedia VIP room dengan fasilitas AC (Air Conditioner) lengkap, sehingga sangat cocok digunakan untuk meeting room. Tempat ini juga cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, sahabat maupun keluarga. Bahkan, wisatawan yang sedang berlibur di kawasan Sukawati Gianyar, tempat ini juga bisa menjadi pilihan untuk bersantai," ucap Ida Bagus Sapdala.
 
Ket Foto: Founder Radio Coffee Time Ida Bagus Saptala Marta
 
 
Selain menjadi pilihan tempat nongkrong asyik dan nyaman dengan aneka makanan dan minuman super lezat, di Radio Coffe Time yang memajang sejumlah gitar beragam jenis dan tampilan radio menghiasi dinding ini kita juga bisa mendengarkan alunan musik akustik dan live musik dari sejumlah musisi lokal. 
 
"Dari ide awal sampai pembukaan Radio Coffe Time hanya butuh waktu dua bulan. Target market kami dari anak-anak muda, keluarga, perusahaan atau corporate, pemerintah, hingga wisatawan," jelas pria ramah yang juga memiliki usaha di bidang outsourching dan penyaluran tenaga kerja di luar negeri ini.
 
Ida Bagus Sapdala mengungkapkan Radio Coffe Time ini dirintis dengan sahabat lamanya yang ahli dan berpengalaman di bidang manajemen restoran dan bar. Ia mengaku ada tujuh orang pendiri Radio Coffe Time yang mengusung konsep radio ini.
 
 
"Radio merupakan ikon dan kata yang mudah diingat, familiar, serta seluruh kalangan bisa tahu. Harapannya Radio Coffe Time, bisa jadi seperti radio, menyebarkan keceriaan dan bisa digemari. Ada musik, berita dan makanan, interaksi antar pengunjung maupun karyawan kami," ungkap pria asli Sukawati ini.
 
 
Di Radio Coffe Time terdapat space khusus untuk live music perform khususnya akustik yang dijadwalkam setiap Rabu dan Sabtu menampil penampilan live akustik mulai pukul 19.00 Wita hingga jam 22.00 Wita. Sementara di luar ruangan atau dihalaman Radio Coffe Time terdapat panggung kecil untuk mewadahi kreativitas generasi muda dan komunitas pecinta musik maupun musisi di Gianyar dan sekitarnya.
 
 
"Kami kerja sama dengan komunitas pecinta musik dan musisi dari Yayasan Musik Dewata untuk live musik di outdoor untuk kreativitas generasi muda. Kami ingin disini jadi basecamp anak-anak muda untuk berekspresi di bidang musik sekaligus menghibur pengunjung," jelas Ida Bagus Sapdala yang juga dikenal sebagai musisi itu.
 
Ia optimis Radio Coffe Time yang terletak lokasi yang tergolong strategis menjadi destinasi wisata ini akan semakin eksis dan mampu bersaing dengan cafe sejenis di wilayah Sukawati, Gianyar. Dengan konsep yang memiliki ciri khas tersendiri ini, Ida Bagus Sapdala mengaku Radio Coffe Time kedepan siap mengepakkan cabang bisnis di kawasan Denpasar maupun Kuta.(BB).

TAGS :

Komentar