Mau Kuliah Pagi atau Sore? Fakultas Pertanian Undwi Tawarkan Fasilitas-fasilitas Ini

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Denpasar. Di musim penerimaan mahasiswa baru kali ini, Fakultas Pertanian Universitas Dwijendra Denpasar menempuh berbagai cara. Juga menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan. Salah satunya, mensosialisasikan penambahan jam pelaksanaan perkuliahan pada pagi dan sore hari. Sebelumnya kuliah hanya sore hari. 
 
 
Hal itu dikemukakan Dekan Fakultas Pertanian, Ir.Ni Ketut Karyati, MP di kampus setempat, Selasa (21/5/2019). 
 
“Kami buka kesempatan kuliah pagi untuk mahasiswa yang memang punya waktu lebih banyak siang hari. Atau kuliah sore bagi mereka yang mungkin siang harinya harus bekerja,” ungkap Karyati yang didampingi Wakil Dekan, Made Mika Mega Astuthi, SP, MP. 
 
Dijelaskan, selain fasilitas kuliah pagi atsu sore, FP Undwi juga memfasilitasi beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan Bidikmisi yang diberikan oleh Kemenristekdikti. Sementara fasilitas perkuliahan juga sangat mendukung. 
 
 
 
Seperti ruang kuliah ber-AC, perlengkapan ruang kuliah berbasis teknologi informasi, dosen berkualifikasi, dan lingkungan kampus yang aman dan asri di Jl. Kamboja No.17 Denpasar. Pada tahun akademik 2019/2020 ini FP Undwi membuka dua gelombang pendaftaran mahasiswa baru. 
 
Gelombang pertama pada 28 April-26 Juni 2019. Gelombang kedua pada 1 Juni-21 Agustus 2019. Karyati menegaskan, sudah cukup tinggi minat lulusan SMA meneruskan kuliah di FP Undwi, namun kebanyakan mereka belum menerima informasi yang maksimal. “Untuk itu bisa dibuka web kami di www.undwi.ac.id,” tambahnya. (BB).

TAGS :

Komentar