Pelakunya Dikabarkan Sudah Ditangkap

Kenalan Via Chating, Seorang Gadis Dianiaya dan Diperkosa di Sanur

  21 Mei 2019 PERISTIWA Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Seorang gadis berinisial DPT (18) mengaku diperkosa di sebuah penginapan di wilayah Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (15/5) malam. 
 
 
Warga Jalan Mekar, Pemogan, Denpasar Selatan itu mengaku sebelum diperkosa oleh seorang pria berinisial DD yang baru dikenalnya via chatingan. Bahkan, sebelum diperkosa, korban mengaku sempat dicekik dan dianiaya oleh pelaku. Kasus ini kini ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta Denpasar.
 
Menurut keterangan sumber yang enggan disebut namanya diketahui, korban berkenalan dengan pelaku melalui chatingan kemudian diajak ketemuan lalu pergi ke sebuah tempat penginapan di dekat Family MM Sanur. Setiba di lokasi kejadian pada pukul 19.30 Wita, korban awalnya menolak masuk ke kamar dan berontak akan pergi. Namun pelaku tidak terima dan memaksanya masuk ke kamar. 
 
“Pelaku memaksa korban masuk ke kamar dan pakaiannya langsung dilucuti,” ungkap sumber, Senin (20/5).
 
Tidak terima dirinya ditelanjangi, korban pun berteriak, namun mulutnya langsung dibekap oleh pelaku. Bahkan, pelaku mencekik dan memukul muka, tangan dan perut korban agar diam dan tidak berteriak. Dibawah ancaman, korban tak perdaya dan akhirnya diperkosa oleh pelaku. “Korban mengaku dicekik dan dipukuli pelaku lalu diperkosa,” imbuh sumber.
 
Setelah memperkosa korban, pelaku langsung pergi meninggalkan korban di dalam kamar. Sementara korban, malam itu juga melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Mapolresta Denpasar. Dan saat ini Unit PPA Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dengan telah meminta keterangan saksi-saksi dan mendatangi lokasi kejadian. 
 
 
"Dilaporkan ke Polresta. Unit PPA yang menangani," ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan IPTU Hadimastika saat dikonfirmasi, Senin (20/5) malam.
 
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan yang ditemui di Mapolresta Denpasar mengaku pihaknya sudah menangkap pelakunya. Ditanya lebih detail terkait penangkapan pelaku, Kapolresta enggan menjelaskan lebih jauh dan mengaku akan merilis kasusnya segera bersama pelakunya.
 
"Pelakunya sudah ditangkap satu orang, nanti Reskrim yang akan merilisnya," ungkapnya singkat usai merilis kasus narkoba di Polresta Denpasar, Selasa (21/5).(BB)