Tak Terima 'Dijotos', Kadek Diana Polisikan Dewa Nyoman Rai ke Polda Bali

berbagai sumber
Baliberkarya.com-Denpasar. Tidak terima mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan lantaran dipukul koleganya sesama anggota DPRD Bali. Ketua Fraksi PDIP I Kadek Diana langsung melaporkan terduga pelaku I Dewa Nyoman Rai anggota Komisi I DPRD Bali, terkait peristiwa pemukulan yang dialaminya ke Mapolda Bali, Selasa (14/5) siang.
 
 
Menurut Diana, peristiwa pemukulan itu terjadi sangat cepat. Berawal sebelum agenda Sidang Paripurna DPRD Bali dimulai tepat pukul 10.00 wita, Diana tengah duduk-duduk bersama sesama anggota dewan lainnya di depan pintu masuk Ruang Sidang Utama.
 
 
"Sebelum sidang kita biasa duduk di depan pintu masuk tidak di kursi itu di podium, kita ngobrol dengan beberapa teman, cowok ada cewek ada itu sekitar 10 orang dan ada yang duduk ada yang berdiri. Tiba-tiba saya dipukul saya tidak melihat arahnya datang darimana. Yang jelas saya tidak melihat dia (red, Dewa Nyoman Rai) datang darimana tiba-tiba dia melakukan pemukulan," ungkapnya usai melaporkan terduga pelaku ke Mapolda SPKT Polda Bali, Selasa siang.
 
Tampak Diana datang melaporkan Dewa Nyoman Rai dengan didampingi sejumlah kuasa hukumnya. Tampak pula anggota DPRD Bali yang mantan Ketua Fraksi PDIP I Nyoman Parta hadir di Mapolda Bali.
 
 
Menurut Diana, Dewa Nyoman Rai tanpa babibu langsung memukul pelipisnya. "Dia gak da omong tiba-tiba saya sudah merasakan pelipis saya dipukul. Saya lihat si pakai tangan kosong. Saya tidak tahu ditangannya ada cincin apa gak," terangnya.
 
 
"Ya saya datang kesini (red, Polda Bali) untuk melaporkan I Dewa Nyoman Rai," tandasnya.
 
Diana mengaku, tidak tahu menahu penyebab mengapa rekannya sesama PDIP ini langsung memukulnya.
 
 
 
Pasca kejadian, Diana mengaku tetap akan memproses hukum kasus pemukulan yang dialaminya itu. Sementara itu, dihubungi Baliberkarya.com melalui gawaynya, I Dewa Nyoman Rai tidak menjawab sambungan telepon.
 
Ket foto : Anggota Komisi I DPRD Bali I Dewa Nyoman Rai
 
Seperti diberitakan sebelumnya, sesama anggota dewan Bali malah saling 'mejaguran' atau bertengkar. Diduga bermotifkan pribadi, anggota Komisi I DPRD Bali, Dewa Nyoman Rai memukul Anggota Komisi III, I Kadek Diana diduga hingga berdarah. Keduanya padahal sama-sama kader dari partai yang sama yaitu PDIP.  Kadek Diana pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit  lantaran pelipisnya berdarah. (BB)

TAGS :

Komentar