World Surfing League di Bali

Mitra Otomotif Eksklusif, HasCar Group APM Gelar Kejuaraan Selancar Dunia di Pantai Keramas

  13 Mei 2019 OLAHRAGA Gianyar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Sebagai bagian dari kesepakatan global tahunan, merek Jeep® adalah mitra otomotif eksklusif World Surf League (WSL). Acara kejuaraan surfing dunia kali ini diadakan di Pantai Keramas, Bali, 13 – 25 Mei 2019 dengan title ‘Corona Bali Protected’ merupakan sebuah acara yang diikuti oleh tim dari 13 negara termasuk Indonesia sebagai tuan rumah yang diikuti peselancar terbaik dunia. 
 
 
Ari Utama, CEO Hascar Group Jeep Indonesia mengatakan bahwa dalam event tingkat dunia ini para peselancar dan penggemar merek Jeep akan berbagi antusiasme ekstrem yang dapat mendorong mereka untuk mencari petualangan yang lebih menantang dimanapun mereka berada, termasuk di pantai Keramas, Bali ini. 
 
"Adanya kejuaraan dunia selancar ini lahir dari hasrat seluruh komunitas selancar yang memimpikan keberadaannya untuk mendapatkan lokasi dimana mereka dapat ber-selancar yang menantang dimana pelaku yang sama mendorong pengguna mobil Jeep kami. Kami tidak hanya berbagi kemampuan untuk Kejuaraan Selancar Dunia/World Surf League, namun kami juga menyediakan jangkauan global dimana keduanya secara unik dan diperlukan untuk memperluas seluruh acara selancar mereka di seluruh dunia," ucap Ari.
 
Beth Greve, Kepala Komersial WSL menjelaskan merek Jeep mewujudkan semangat dan jiwa berselancar dan gaya hidup, yang membuat kemitraan ini begitu istimewa. "Kami sangat bersemangat untuk terus bekerja bersama untuk menghadirkan kompetisi yang luar biasa," jelasnya.
 
"Memperluas kemitraan kami dengan Kejuaraan Selancar Dunia/World Surf League memungkinkan merek Jeep untuk tetap ada dalam budaya yang memiliki identitas dan inti kepercayaan yang sama," kata Mike Manley, Kepala Merek Jeep, FCA - Global. 
 
 
"Konvergensi nilai-nilai yang berpikiran sama ini - kebebasan, petualangan, keaslian, dan gairah - menawarkan merek Jeep kemampuan untuk terhubung secara global dengan penggemar dan pengikut kami melalui aktivasi pantai di tempat dan streaming online langsung dari acara selancar dunia selama beberapa tahun ini," imbuhnya.
 
Pelanggan akan dapat mengunduh konten dari acara WSL terbaru, termasuk Jeep Leaderboard dan pemakai Jersey Jeep Leader kuning yang didambakan, melalui www.jeep.com/wsl di desktop dan www.jeep.com/en/mobile/wsl untuk ponsel. 
 
Konten selancar, termasuk jadwal interaktif acara Tur Kejuaraan WSL mendatang dan galeri video dan foto top, akan memamerkan beberapa aksi yang mengejutkan. Konten tambahan termasuk kampanye global Baru WSL yang menarik pada merek Jeep "Crazy Passionate", memperkenalkan atletik dan gaya hidup WSL yang luar biasa untuk penggemar merek Jeep di mana-mana.
 
 
The Corona Bali Protected, adalah pemberhentian ketiga di Tur Kejuaraan World Surf League (WSL) Championship, akan dibuka pada hari Senin, 13 Mei dan mengadakan kompetitif kejuaraan hingga Sabtu , 25 Mei 2019. Dalam momen bersejarah untuk selancar wanita, Kailani Johnson akan menjadi wanita Indonesia pertama yang bersaing dalam acara Kejuaraan ini. 
 
Corona Bali Protected akan melihat delapan wilayah terwakili di 18 peselancar dalam undian putri dan menampilkan kedalaman bakat di seluruh dunia. Wildcards Kailani Johnson dan Jacob Willcox Siap untuk Corona Bali Protected.
 
 
Kailani Johnson dan Jacob Willcox (AUS) akan menjadi wildcard Corona Bali tahun ini untuk masing-masing acara wanita dan pria. Wildcard pria kedua akan menjadi surfer Indonesia peringkat tertinggi pada Seri Kualifikasi (QS) mengikuti Gold Coast Open QS 1.500 di Burleigh Heads, Queensland, Australia.
 
Dukungan yang dilakukan oleh Jeep Indonesia di kegiatan WSL di pantai Keramas, Bali yaitu dengan menempatan produk Jeep Compass di arena WSL. “Bekerjasama dengan dealer Resmi Jeep di Bali (Nadia Auto Graha), kami memberikan dukungan kepada penyelenggaraan WSL dengan mendisplay produk andalan Jeep di Indonesia yaitu Jeep Compass,” tutup Ari Utama.
 
 
World Surf League (WSL) didedikasikan untuk merayakan selancar terbaik dunia di ombak terbaik dunia melalui berbagai platform pemirsa terbaik di kelasnya. Liga, yang berkantor pusat di Los Angeles, California, adalah olahraga global dengan kantor regional di Australasia, Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Hawaii, Jepang, dan Eropa.
 
WSL telah memperjuangkan selancar terbaik di dunia sejak tahun 1976, setiap tahunnya menjalankan lebih dari 180 acara global di Tur Kejuaraan Pria dan Wanita, Tur Gelombang Besar, Seri Kualifikasi, Kejuaraan Junior dan Longboard, serta Penghargaan Gelombang Besar WSL. 
 
Liga memiliki apresiasi mendalam terhadap warisan olahraga yang kaya sambil mempromosikan kemajuan, inovasi, dan kinerja di tingkat tertinggi, dan dengan melakukan hal itu memahkotai juara dunia tak terbantahkan di Men's, Women's di semua divisi dalam tur.(BB).