Pak Oles Ucapkan Terimakasih pada Pendukungnya

  09 Mei 2019 POLITIK Denpasar

GNW for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Gede Ngurah Wididana menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh semeton GNW 14.3 yang telah banyak memberikan suaranya pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu.
 
 
“Namun karena karma baik belum cukup untuk lolos sebagai anggota DPR-RI 2019, maka kita harus menerima dengan ikhlas. Selamat kepada adinda Putu Supadma Rudana yang telah berhasil meraih suara terbanyak dan lolos sebagai DPR RI 2019,” kata Gede Ngurah Wididana di Denpasar, Kamis.
 
Ia mengatakan, demikian pula kakanda Tutik Kusuma Wardhani sebagai caleg DPR RI yang juga sudah sangat banyak menyumbangkan suaranya untuk kemenangan sebuah  kursi Partai Demokrat.  
 
 
“Tanpa kerja keras dan semangat kita semua, mustahil satu dan sembilan kursi kuota DPR RI untuk Bali bisa direbut. Astungkara,” ujar GNW14.3 seraya menambahkan, dirinya merasa bangga karena terlibat dalam pertarungan politik.
 
 
Sebagai pendatang baru Pak Oles sudah melakukan perjuangan secara maksimal, terutama untuk investasi politik, bahwa suara yang disumbangkan pengusaha sukses yang bergerak dalam pengadaan obat-obatan tradisional itu sangat berarti untuk menyelamatkan satu kursi di DPR RI.
 
 
Untuk selanjutnya pria yang energik dan murah senyum itu akan fokus dalam menata organisasi pasca Pileg, melakukan aktivitas bisnis dan sosialisasi kemasyarakatan.  
 
 
“Marilah kita tetap bersama-sama membangun Bali dan Indonesia ke depan agar lebih maju dalam percaturan dunia global,” ujar Pak Oles.
 
Gede Ngurah Wididana nomor urut tiga Partai Demokrat pada Pileg lalu meraih sebanyak 23.000 suara, Tutik Kusuma Wardhani 31.000 suara dan Putu Supadma Rudana 38.634 suara. Dengan demikian Partai Demokrat total mengantongi 118.826 suara, merosot drastis dari hasil Pileg 2014 yang mencapai 311.246 suara.(BB)