Bocah Terseret Arus Ditemukan Tewas di Perairan, Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Bapaknya

Humas SAR Denpasar for Baliberkarya
Baliberkarya.com-Tabanan. Petugas gabungan berhasil menemukan seorang bocah korban hanyut di Pantai Surabrata, Selemadeg Barat, Tabanan, Jumat (3/5) siang. Sementara seorang lainnya yakni ayah korban masih dilakukan pencarian oleh petugas gabungan.
 
 
Seperti diketahui, dua warga yang merupakan bapak dan anak tersebut adalah I Made Gunarta (L,40) petani dan I Made Mei Artana (L,11) yang merupakan warga Banjar Daren Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan. Keduanya terseret arus pada Kamis (2/5) kemarin.
 
Kepala Kantor SAR Denpasar Hari Adi Purnomo, S.H menjelaskan, pihaknya saat ini tengah berupaya mencari seorang korban lagi yakni ayah kandung dari I Made Mei Artana. I Made Mei Artana sendiri sang anak, telah ditemukan pada Jumat (3/5) sekira pukul 12.35 wita.
 
 
"Korban I Made Mei Artana yang hanyut di Pantai Petangahan Surabrata sudah ditemukan dalam kondisi meninggal kurang lebih 100 meter timur dari LKM, masih di perairan. Petugas SAR gabungan sebelumnya melakukan pencarian dengan menggunakan rubber boat korban tersebut ditemukan pada pukul 12.35 Wita," ungkapnya, Jumat (3/5).
 
 
Sementara itu, dikonfirmasi kepada petugas Putu Trisna dari BPBD Kabupaten Tabanan menceritakan, menurut informasi warga sang anak saat itu tengah mandi di Pantai Surabrata, kemudian korban terseret arus.
 
"Bapaknya berusaha menolong namun malah ikut terseret arus dan tenggelam ini kita masih mau melakukan pencarian lagi," ungkapnya kepada Baliberkarya.com, Jumat (3/5) sore.(BB)

TAGS :

Komentar