Mandi di Pantai Bapak dan Anak Hilang Digulung Ombak

ist
Baliberkarya.com-Tabanan. Nasib naas menimpa bapak dan anak di Kabupaten Tabanan. Saat refresing mandi di pinggir pantai I Made Gunarta (40) petani asal Banjar Daren, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat tergulung ombak berserta dua korban lainnya yakni I Made Mei Artana (6) dan I Kadek Jogani Putra (9).
 
 
Kejadian sekitar pukul 17.00 wita Kamis (2/5/2019) di Pantai Letangahan Banjar Dinas Suaberata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat tersebut disaksikan langsung I Ketut Gunadiasa (40) yang sedang memasang jaring ikan.
 
Menurut penuturan Gunadiasa, ketiga korban yang sedang mandi di pantai ini sebenarnya sudah berada agak ke pinggir. Namun tiba-tiba ada ombak besar datang menghantam ketiga korban tersebut. Gunadiasa pun melihat langsung ketiga korban tergulung ombak lalu terseret ke tengah laut.
 
 
Gunadiasa dan I Wayan Guna Wijaya yang juga berada di lokasi seketika langsung berlari untuk menyelamatkan korban. Kedua saksi yang menyelamatkan korban dengan tangan kosong itu malah juga terseret arus dan nyaris tenggelam. Merasakan kondisi semakin buruk, Gunadiasa dan Wayan Guna terpaksa menyelamatkan diri. 
 
 
Untungnya saksi dapat menyelamatkan I Kadek Jogani Putra dan membawanya ke bibir pantai. Setelah tiba di darat korban Made Gunarta dan juga Made Mei Artana tidak juga muncul. Warga sekitar pun ikut mencari keberadaan kedua korban yang merupakan bapak dan anak. 
 
 
Hilangnya kedua korban juga sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Namun hingga berita ini diterbitkan, kedua korban belum juga ditemukan oleh petugas. (BB)

TAGS :

Komentar