Cek Kesiapan

Kapolda Bali Minta Awasi Ketat Penghitungan Suara

  23 April 2019 OPINI Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Mengetahui kesiapan KPU Bali terkait pelaksanaan penghitungan yang akan dilaksanakan di KPU Provinsi Bali, termasuk memonitoring pelaksanaan penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan di KPU Kabupaten dan Kota, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose berkunjung ke KPU Bali, Selasa (23/4).
 
 
Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan, S.TP., M.P. dalam menerima kunjungan Kapolda Bali tersebut menyampaikan bahwa sampai saat ini rekapitulasi penghitungan suara di masing-masing PPK berjalan dengan aman dan lancar.
 
Dirinya juga menambahkan bahwa KPU sudah melakukan monitoring dan pengecekan ke masing-masing PPK yang ada di Kabupaten/Kota se-Bali, hal ini dilakukan untuk mengecek jika ada permasalahan atau kendala selama proses rekapitulasi di masing-masing PPK dan KPU.
 
 
 
Pada kesempatan itu  Kapolda Bali juga menyampaikan, pelaksanaan pemungutan suara diseluruh Bali sudah berjalan dengan aman dan lancar, begitu juga juga pelaksanaan penghitungan suara diharapkan berjalan aman dan lancar.
 
Jika ada permasalahan agar segera diselesaikan, karena permasalahan sekecil apapun akan dapat mempengaruhi situasi kamtibmas diwilayah Bali. 
 
"Harus dilakukan pengawasan secara ketat untuk menghindari adanya permasalahan," tutup jenderal bintang dua di pundak ini.(BB)