Pecinta Kuliner Bakso dan Mie ? Yuk! Datangi Festival Bakso dan Mie Pertama Terbesar di Bali

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Badung. Kabar gembira bagi anda yang gemar makan Mie dan Bakso, Discovery Shopping Mall menghadirkan Bakso Loves Mie Festival yang merupakan festival bakso dan mie pertama dan terbesar di Bali. 
 
 
Festival kuliner ini hadir di Segara Roof Discovery Shopping Mall mulai tanggal 19 April-1 Mei 2019 untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner nusantara terutama bakso dan mie. 
 
"Acara ini akan berlangsung selama 13 hari yang dikuti oleh lebih dari 30 stand kuliner dari pelaku UMKM dari Bali dan beberapa daerah di Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang Solo, Jogja," ujar General Manager Discovery Shopping Mal, Gustaf Riandory, Sabtu (20/4).
 
Ket foto : General Manager Discovery Shopping Mal, Gustaf Riandory
 
Menurutnya, hal ini sejalan dengan komitmen discovery shopping mall untuk selalu berjalan beriringan dengan pemerintah untuk mendukung perkembangan UMKM.
 
"Di acara Bakso Loves Mie Festival kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjual produknya di mall dan memperkenalkan brand mereka kepada pengunjung yang didominasi oleh wisatawan mancanegara," ungkapnya.
 
Bakso dan mie adalah kuliner khas nusantara favorit yang sangat bervariasi, di acara ini pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan bakso dan mie seperti Bakso Boedjangan, Bakso Tulang Sumsum, Bakso lga, Bakso Goreng Gajah, Bakso Beranak, Bakmi Hauce, Bakmi Denpo Mie Ayam Betutu, Mie Kocok, Mie Ruwet dan lebih dari 30 kuliner top nusantara. 
 
 
 
Selain itu ada berbagai hiburan seru dan promo yang dipersembahkan oleh sponsor seperti gratis teh botol sosro, gratis air mineral club, gratis bintang radler dan gratis 300 porsi mie yang akan dibagikan selama acara.
 
"Bakso Loves Mie Festival akan menjadi acara kuliner tahunan ke-3 yang diadakan Discovery Shopping Mall setelah Discovery Indonesian Food Festival yang diadakan setiap bulan Juli dan Discovery Foodlicious Party yang diadakan setiap bulan Desember. Semua festival kuliner tersebut mengangkat keanekaragaman kuliner nusantara, dengan harapan agar kuliner nusantara dapat makin dicintai di negeri sendiri dan makin terkenal di mancanegara," tandasnya.(BB)

TAGS :

Komentar