DItemukan di Kos Orang

Ditinggal Latihan Bola, Motor Pemain Bali United 'Raib'

  14 April 2019 PERISTIWA Badung

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Polsek Kuta telah mengamankan sepeda motor yang diduga hasil curian pada hari Kamis (11/4) sekitar pukul 09.00 wita di kos-kosan Jalan Gunung Soputan Gang Subali No. 26, Denpasar.
 
 
Kapolsek Kuta AKP T. Ricki Fadlianshah.S.I.K melalui Kanit Reskrim Iptu I Putu Ika Prabawa K.U., S.I.K menjelaskan kronologi hilangnya sepeda motor tersebut. 
 
"Rabu (10/4) sekitar pukul 16.00 wita korban memarkir sepeda motornya di Parkiran Lapangan Trisakti, kemudian di tinggal latihan sepak bola oleh korban pemilik motor atas nama Taufiq (33), pekerjaan pemain Bola di Club Bali United," ungkapnya Minggu (14/4).
 
Lanjutnya, sekitar pukul 18.00 wita sehabis latihan, korban langsung mengambil sepeda motornya tapi ternyaa sudah tidak ada atau hilang. Adapun identitas sepeda motpr merk Yamaha Nmax warna merah tahun 2017 berNopol DK 5868 QR dengan STNK atas nama Eka Desnasari alamat Pararaton Raya No.21, Legian, Kuta, Badung. 
 
"Total kerugian Rp27.000.000," jelasnya.
 
 
 
Pasca kejadian korban pun melaporkan hilangnya motor ke Polsek Kuta. Menerima laporan korban, timnya langsung menyisir ke Tkp dan didapat informasi bahwa sepeda motor korban sempat dilihat melintas di Jalan Raya Seminyak Kuta, Badung.
 
Ciri-ciri yang membawa sepeda motor berperawakan agak gendut, menggunakan baju hitam dan celana pendek loreng. 
 
Mendapat info tersebut tim langsung menuju ke Jalan Raya, Seminyak dan menyisir disekitar lokasi namun tidak diketemukan dan team Opsnal melakukan pengecekan CCTV di Br Seminyak tepatnya di Perempatan Jalan raya Seminyak - Jalan Diana Pura Seminyak namun tidak tercover, kemudian tim tetap melakukan penyisiran di sekitar Seminyak.
 
Kemudian pada hari Kamis (11/4) sekitar pukul 09.00 wita tim Opsnal Kuta mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sepeda motor mencurigakan  terparkir di halaman parkiran kosan Jalan Gunung Soputan Gang Subali No.26 Denpasar. 
 
 
Sampai di lokasi ternyata situasi di Tkp sudah ramai masyarakat dan memang benar sepeda motor Yamaha N Max No Pol : DK 5868 QR milik korban terparkir di lokasi.
 
"Kita sanggongi di lokasi, tapi tidak ada orang yang datang mengambil sepeda motor itu diduga pelaku orang tidak dikenal (OTK) sudah melarikan diri (orang yang berperawakan gendut namun tidak ada yang sesuai dengan informasi). Karena masyarakat di kos sudah semakin ramai akhirnya sepeda motor kami amankan," pungkasnya.
 
Pihaknya menegaskan tetap akan melakukan penyelidikan terhadap pelakunya.(BB)