Surya Paloh Sangat Optimis Jokowi di Bali 'Menang Telak' Diatas 90 Persen

  07 April 2019 POLITIK Karangasem

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Karangasem. Kampanye akbar "NasDem for Jokowi 2019" yang digelar Minggu sore (7/4/2019) di Stadion Wikrama Mandala, Jalan Veteran, Jalur 11 Karangasem dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
 
 
Kampanye yang disambut meriah ribuan warga pendukung Jokowi itu, Surya Paloh yang tiba bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri itu disambut ratusan Baleganjur dan penari Pendet.
 
Kampanye akbar ini dihadiri belasan ribu masyarakat dari berbagai elemen, baik kader dan simpatisan NasDem se-Bali, pendukung dan simpatisan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan elemen masyarakat Bali lainnya. Kehadiran bos media group ini memompa semangat ribuan kader dan caleg NasDem se-Bali untuk terus bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres sekaligus meraih hasil maksimal di Pileg pada 17 April 2019 mendatang.
 
Dalam orasinya dihadapan ribuan massa, Surya Paloh optimis pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin menang  telak di Bali pada Pilpres 17 April 2019 mendatang. Surya Paloh bahkan sangat optimis Jokowi bisa menang telak di Bali yakni di atas 90 persen.
 
 
 
"Saya lihat besar sekali potensinya disini Jokowi menang telak di Bali. Saya pikir bisa diatas 90 persen," kata Surya Paloh kepada awak media usai menghadiri kampanye akbar tersebut.
 
Surya Paloh juga membeberkan keyakinannya Jokowi bisa menang telak di atas 90 persen di Bali, bahkan jauh di atas target Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali di angka minimal 80 persen.
 
"Masyarakat Bali sudah punya ikatan emosional dan keyakinan yang kuat. Emosi publik, keterikatan, keyakinan, pikiran masyarakat Bali sudah jelas ke Jokowi," terang Surya Paloh.
 
 
 
Bagi Surya Paloh, kotak suara hanya formalitas saja dan pemegang kedaulatan sepenuhnya adalah rakyat selaku pemilih. Berdasarkan hal itu, Surya Paloh sangat yakin masyarakat Bali totalitas dukungan, pilihan dan hati nurani ke Jokowi-Ma’ruf Amin.
 
"Saya yakin masyarakat Bali memberikan dukungan yang telak dan totalitas kepada Jokowi. Kotak suara kan formal saja, empati publik menentukan sekali. Pemegang kedaulatan hak suara sepenuhnya ada di pemilih dan ketika mereka sudah yakin apa yang dipilih," tegas Surya Paloh mengakhiri.(BB).