Deklarasi Komando Nasdem Gelar Atraksi Budaya Menangkan Jokowi-Amin di 'Bumi Mekepung'

  31 Maret 2019 POLITIK Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Deklarasi Komando Pemenangan Cabang Jokowi- Amin Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana digelar di Pantai Gumbrih, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Acara dihadiri langsung Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali. 
 
 
Hadir pula Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana Made Dwi Masti, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Jembrana I Ketut Suardika yang juga Anggota DPRD Kabupaten Jembrana dari Partai NasDem. 
 
Serta para caleg DPRD Bali dapil Jembrana dari Partai NasDem seperti caleg nomor urut 1 I Wayan Dendra, caleg nomor urut 2 IGN Bagus Eka Subagiartha yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Bali sekaligus Korda NasDem Jembrana serta juga para caleg DPRD Kabupaten Jembrana dapil Pekutatan serta kader NasDem se-Jembrana.
 
Acara Deklarasi Komando Pemenangan Cabang Jokowi- Amin Kecamatan Pekutatan yang digelar di pinggir Pantai Gumbrih ini dimeriahkan berbagai atraksi budaya seperti tari-tarian, atraksi Tari Makepung-Sebual, atraksi alat musik tradisional khas Jembrana yakni Jegog. 
 
 
Hingga juga atraksi yang lumayan ekstrem seperti atraksi menaklukkan ular-ular berbisa dan edukasi dunia reptil oleh Bali Reptille, Reacue Bali. Keseluruhan atraksi seni budaya ini disambut antusias warga yang semakin memeriahkan suasana deklarasi yang juga mengusung konsep politik bergembira khas Partai NasDem ini.
 
Ket Foto: Ketua Kopemwil Jokowi- Amin NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa
 
Ketua panitia deklarasi IGN Eka Subagiartha dalam laporannya mengatakan kader dan caleg NasDem Jembrana tetap maju bersama-sama memenangkan dan mengamankan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di "Bumi Makepung" Jembrana.
 
"Kita tidak akan kenal lelah dan menyerah berjuang untuk Pak Jokowi. Karena Pak Jokowi presiden lagi menjadi kebutuhan bersama bangsa Indonesia," tegas Bendahara DPW Partai NasDem Bali sekaligus Korda NasDem Jembrana yang juga caleg NasDem untuk DPRD Bali dapil Jembrana nomor urut 2 itu.
 
Sementara, dalam orasinya Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali menekankan dan mengingatkan pentingnya pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.
 
 
 
"Hari ini kita deklarasikan spirit perjuangan untuk Persada Indonesia. Kita cintai Indonesia maka tidak main-main upaya pemenangan dan pencoblosan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April 2019," tegas Oka Gunastawa yang juga caleg NasDem untuk DPR RI dapil Bali nomor urut 1.
 
Sedangkan, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana Made Dwi Masti menegaskan Partai Nasdem Jembrana siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang dengan angka persentase kemenangan yang sangat memuaskan di Kabupaten Jembrana.
 
"Karena itu, saya mengajak semua barisan kader Partai Nasdem Jembrana untuk bekerja keras tidak mengenal lelah, bahu-membahu meraih simpati masyarakat. Karena hanya dengan cara ini kita bisa meraih kemenangan," pungkasnya.(BB).