Perindo Bali Gelar 'Bazar Murah' Diserbu Warga, Hari Tanoe: Kami Fokus Berjuang Bagi Rakyat

  29 Maret 2019 POLITIK Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Partai Perindo Bali menggelar bazar murah di areal Desa Budaya Kertalangu, Denpasar, Jumat (29/3/2019) disambut antusias ribuan warga. Acara bazar murah yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoeoedibjo itu menyediakan beras berkualitas dengan harga yang terjangkau masyarakat kecil.
 
 
Saking antusiasnya melayani warga, pengusaha sekaligus politisi yang akrab disapa Hary Tanoe itu ikut membagikan langsung paket beras murah ini kepada warga yang telah antri dengan tertib. Dalam kesempatan itu, sejumlah warga pun tampak rebutan ingin foto bersama dengan pemilik sejumlah stasiun televisi swasta di bawah MNC Grup ini.
 
"Bazar murah ini kami gelar serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat kecil untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok dengan lebih murah," ucap Hary Tanoe dalam sambutannya dihadapan kader dan warga yang hadir.
 
 
Hary Tanoe yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali Dr. Wayan Sukla Arnata, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bali I Nyoman Widana, Ketua DPW Kartini Perindo Provinsi Bali Ni Wayan Sri Agustini serta dihadiri juga ribuan kader dan caleg Perindo di semua tingkatan se-Bali.
 
Bazar murah ini telah diadakan Partai Perindo sejak berdiri empat tahun lalu. Hebatnya secara konsisten, bazar murah terus digelar Partai Perindo di seluruh pelosok Indonesia untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.
 
 
Selain bazar murah, banyak lagi program Partai Perindo yang membantu masyarakat, seperti fogging, gerobak Perindo untuk pelaku UMKM, ambulance Perindo dan banyak progam pro rakyat kecil lainnya yang diinisiasi oleh Partai Perindo.
 
 
"Partai Perindo hadir bukan hanya untuk meramaikan partai politik. Buat apa buang-buang energi. Kami hadir untuk berjuang dan fokus sejahterakan rakyat kecil," tegas Hary Tanoe.
 
Dalam kesempatan ini, Hary Tanoe juga meminta caleg Perindo yang hadir baik yang maju ke DPR RI, DPRD Bali dan DPRD kabupaten/kota se-Bali untuk memperkenalkan diri. Ia pun mengajak masyarakat Bali untuk coblos Partai Perindo, partai nomor 9 dan juga caleg-caleg Perindo serta juga capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019 ini.
 
Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali Dr. Wayan Sukla Arnata mengklaim di Bali Partai Perindo makin populer. Terlebih juga dengan progam bazar murah yang sangat bermanfaat dan disambut antusias warga ini.
 
 
Ket Foto: Ketua DPW Kartini Perindo Provinsi Bali Ni Wayan Sri Agustini
 
"Masyarakat Bali dapat merasakan langsung sentuhan dan progam pro rakyat kecil dari Partai Perindo," ungkap caleg Perindo yang maju ke DPR RI dapil Bali nomor urut 1 ini.
 
Ketua DPW Kartini Perindo Provinsi Bali (organisasi sayap Partai Perindo) Ni Wayan Sri Agustini menambahkan dalam bazar murah di Bali ini ada 2000 paket beras berkualitas yang disiapkan mulai dari kemasan 2,5 kilogram hingga lebih besar yang dijual jauh di bawah harga normal.
 
"Bazar murah ini juga bagian dari program Kartini Perindo secara nasional. Kami harapkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan berarti bagi keseharian mereka," tutup caleg perempuan Perindo yang maju ke DPRD Bali dapil Karangasem nomor urut 7 ini.(BB).