Transmart Carrefour Bali Pusat Belanja, Bersantap, Bermain dan Menonton

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Denpasar. Secara resmi hari ini, Jumat (29/3) Transmart Carrefour mulai beroperasi. Tempat berbelanja yang berada dalam satu Kawasan Trans Studio Mall yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Denpasar itu sudah ramai dikunjungi para konsumen untuk membeli berbagai produk yang tersedia. 
 
 
Vice President Corporate Communication Satria Hamid mengatakan pihaknya ingin Transmart bisa menjadi ikon kebanggaan masyarakat Kota Denpasar dan juga Provinsi Bali umumnya. Saat Transmart Carrefour mulai dibuka, sejumlah warga mencoba merasakan nikmatnya aneka kuliner, membeli aneka buah, makanan ringan, daging serta produk lainnya. 
 
"Kami sediakan aneka kubutuhan keluarga dengan kualitas terbaik. Kami harapkan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Satria sambil mengajak awak media Baliberkarya.com berkeliling melihat aneka stand dan produk yang tersedia.
 
Satria mengaku ada sebanyak 5200 UMKM lokal yang telah tergabung dengan Transmart dan lebih dari 100 lebih perusahaan bergabung. Pusat pembelajaan Transmart, lanjut Satria, juga merekrut 1000 orang karyawan dengan memprioritaskan putra daerah.
 
 
"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan yang ada di Kota Denpasar dan Bali," jelas Satria.
 
 
Tak hanya itu, sambung Satria, Transmart menyajikan produk-produk lokal yang mengambil retail di lokasi setempat. Hal itu untuk menciptakan mutu yang lebih terjaga dan freshnya juga lebih memenuhi persyaratan. 
 
Menurut Satria, jika dibandingkan dengan yang lain, Transmart memiliki berbagai keunggulan karena mengandalkan berbagai macam atau disebut dengan konsep 'hyper mart hybrid' yaitu memadukan konsep retail hypermarket dengan department store. 
 
"Transmart akan selalu menggelar promo dalam setiap minggunya. Saat pembukaan saja ada yang diskon hingga 70 persen," terangnya. 
 
Untuk produk luar, Satria mengungkapkan sangat minim yakni antara 5 hingga 10 persen karena semuanya merupakan produksi dalam negeri. Sementara untuk harga, pihaknya akan mencanangkan program murah setiap harinya. 
 
Ket Foto: Vice President Corporate Communication Satria Hamid
 
 
Spesial untuk member, Satria mengakui pelanggan melakukan sinergi antar grup yang memanfaatkan kartu kredit mega dapat diskon 10 persen. Sementara kartu kredit mega konvensional memperoleh diskon 5 persen. 
 
"Kami memiliki harapan untuk bisa menghidupi daerah, karyawannya dari daerah sini, produknya dari daerah sini, sehingga kita bisa maju bersama," ungkapnya.
 
Bali sebagai destinasi wisata dunia, Satria menargetkan ada 70 persen kunjungan wisatawan mancanegara. Sementara, bagi para pengelola hotel juga dapat memanfaatkan produk-produk yang ada seperti menyiapkan produk perawatan kecantikan, bahan spa, daging, buah dan lainnya. 
 
"Kami mentargetkan Transmart bisa menjadi ikon tata belanja baru di Pulau Dewata. Kami menawarkan konsep Four in One yang ada berbelanja, bersantap, bermain dan menonton," tutupnya.(BB).

TAGS :

Komentar