Jelang Pilpres, Relawan Emak di Bali 'Viralkan' Video Klip Senam Bersama Dukung Prabowo-Sand

Baliberkarya.com-Denpasar. Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Relawan emak-emak pendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melakukan shooting senam bersama untuk memenangkan pasangan tersebut di Pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang.
 
 
Para emak-emak yang tergabung dalam komunitas Pepes (Partai emak-emak pendukung Prabowo-Sandi), Padi (Para relawan emak-emak Prabowo-Sandi), Permak Bodi (Persatuan emak-emak Relawan Prabowo-Sandi), Aisyah dan komunitas emak-emak lain ini tampak bersemangat melakukan shooting senam, pada Minggu (17/3) pagi.
 
Koordinator Relawan Z.Nurindahwati menerangkan, pihaknya mentargetkan Prabowo Sandi di Bali. Meski demikian pihaknya terbuka kepada emak-emak lainnya untuk ikut bergabung dengan mereka.
 
 
Dia menegaskan, komunitas yang dibuat untuk mendukung pasangan capres dan cawapres yang diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PKS ini tidak mengenal suku, kultur, agama. 
 
 
"Kita welcome dengan siapapun," tandasnya di kediaman Hajah Siti Saodah, Minggu (17/3).
 
Di Bali sendiri katanya, jumlah Relawan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi jumlahnya sudah lebih dari 700an.
 
 
"Jangan remehkan kekuatan emak-emak karena kami yang merasakan di lapangan," ucapnya disela-sela shooting video klip senam bersama pendukung Prabowo-Sandi ini.
 
Khusus video senam yang dibuatnya nanti akan diunggah di Youtube. "Kita sekuruh Indonesia membuat video seperti ini serentak," tandasnya.(BB)

TAGS :

Komentar