Dibawah Komando Demer Diyakini Suara Golkar 'Naik Signifikan' di Pileg‎

  28 Februari 2019 POLITIK Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ditengah persaingan yang ketat antar parpol, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Bali Gede Sumarjaya Linggih alias Demer mengaku optimis suara Golkar pada Pileg 2019 ini naik signifikan dibawah komandonya.
 
 
"Kita yakin suara partai pasti naik. Bahkan suara untuk di DPR naik cukup tinggi. Sehingga untuk pusat, kita bahkan bisa dapat tiga kursi dari dua yang ada sekarang," kata Demer yang kini duduk di Komisi VI DPR RI ini dalam jumpa pers, Kamis malam (28/2/2019) di Kantor DPD Golkar Bali, usai acara Silaturahmi dan Pengarahan
 
Dalam acara Silaturahmi dan Pengarahan Golkar dihadiri Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Dr. Ir. Akbar Tanjung Dalam Rangka Pilpres dan Pileg 2019. Pada silaturahmi tersebut juga hadir sesepuh Partai Golkar di antaranya Cokorda Pemecutan, para Ketua DPD Golkar Kabupaten serta para caleg dan kader. 
 
 
Optimisme Demer mengacu banyaknya kader yang cukup bagus sehingga diyakini bisa memenuhi target yang diharapkan.
 
 
Di sisi lain, Demer berharap kehadiran Akbar Tanjung juga mampu membakar dan menyemangati para kader dalam memperkuat kaderisasi di tubuh partai. 
 
"Akbar Tanjung adalah panutan dan legenda Partai Golkar. Beliau ikhlas mengabdi untuk kejayaan Golkar," tegas Demer didampingi Sekretaris Partai Golkar Sugawa Korry dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dr. Komang Suarsana.
 
 
Menurut Demer, kaderisasi partai tambah sangat penting. Partai Golkar memprogramkan pengkaderan partai secara berlanjut dan berkesinambungan, agar partai berlambang pohon beringin ini betul-betul memiliki kader kualitas cukup baik untuk dipersiapkan dalam Pileg tahun 2024 nanti.
 
Para kader Partai Golkar di Bali, menurut Demer, meneladani sosok Akbar Tanjung yang mampu kokoh bertahan dalam segala tantangan yang dihadapi partai yang dipimpinnya. Bahkan di tengah badai Era Reformasi, Akbar Tanjung mampu mempertahankan dan meningkatkan suara Partai Golkar dalam pemilihan umum.(BB).