Mimih Dewa Ratu! Mayat Pria Bugil Ditemukan di Areal Pura Desa Pakraman Banyuning

  21 Februari 2019 PERISTIWA Buleleng

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Warga desa Banyuning Buleleng dibuat geger. Itu setelah adanya penemuan mayat dalam keadaan telanjang bulat tergeletak di areal Pura Desa Banyuning, Kamis (21/2).
 
 
Adanya temuan mayat laki-laki itu kali pertama diketahui oleh Made Sukerta (49) sekitar pukul 16.00 wita, saat hendak memperbaiki listrik di jaba tengah Pura Dalem Purwa Desa Pakraman Banyuning. 
 
Sukerta terkejut saat melihat seseorang dalam keadaan telentang tanpa busana disebelah utara Balai Lantang Jaba Tengah.
 
"Saya berniat memperbaiki instalasi listrik di Jaba Tengah dan melihat ada orang yang tertidur disebelah utara Balai Lantang Jaba Tengah. Bari saya liat ternyata mayat," aku saksi.
 
 
 
Karena takut temuan itu pun kemudian disampaikan kepada Ketut Wirsana (50), warga Dusun Bukit, Desa Jinengdalem Kecamatan Buleleng yag langsung menghubungi aparat kelurahan dan desa pakraman.
 
Pihak Unit Reskrim Polsek Kota mendeteksi korban diketahui bernama Gede Puja (50) yang dikenal mengalami gangguang kejiwaan.
 
 
Sementara itu hasil pemeriksaan tim medis RSUD Buleleng  ditangani dr.Stepanie Natalia, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban.
 
"Pada visum luar terhadap kondisi korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari 2 jam.Terdapat luka lecet lebih kurang 5 cm pada punggung, luka lecet pada kaki kanan, kepala bagian belakang terdapat benjolan, dada dan perut terdapat luka memar, keluar darah di bagian hidung," demikian dr.Natalia.(BB)