Mih Dewa Ratu, Komang Yuliani Tewas Gantung Diri Pakai Selendang Biru

ist for Baliberkarya
Baliberkarya.com-Tabanan. Warga Banjar Wanasari Kelod, Desa Wanasari, Kabupaten Tabanan sontak kaget dengan berpulangnya Ni Komang Yuliani (P,46) yang ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri di kamar tidurnya, Selasa (19/2) sekira pukul 11.30 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, pada Selasa (19/2) sekira pukul 11.30 wita, pelapor/anak korban atas nama I Made Windu pulang kerja (istirahat) ke rumah bersama saksi I Nyoman Sugiadi (paman pelapor).
 
Sesampai di rumah, pelapor masuk ke rumah sedangkan saksi I Nyoman Sugiadi masuk ke dapur.
 
"Anak korban melihat ke kamar tidur korban karena pintu kamar terbuka dan terkejut melihat korban (red, ibunya) dalam posisi tergantung menggunakan selendang warna biru di kayu kuda-kuda pojok rumah," ungkap saksi I Komang Heri Sutrisna tetangga korban, sembari mengaku jika melihat korban terakir kalinya, sekira pukul 11.00 wita selesai sembahyang.
 
 
 
"Saya langsung masuk ke dalam rumah dan tidak keluar, saat itu saksi menduga korban tidur (istirahat).
 
Saat kejadian katanya, pelapor berusaha menurunkan korban dengan cara mengangkat pinggang korban namun tidak bisa. "Kita turunkan sama-sama bersama saksi dan dibaringkan di tempat tidur, sewaktu diperiksa oleh saksi I Nyoman Sugiadi ternyata korban sudah meninggal dunia," imbuh saksi.
 
Sementara itu berdasarkan keterangan pelapor/anak korban I Made Windu bahwa korban/ibunya sifatnya pendiam dan tidak pernah mengeluh sakit atau punya masalah serta tidak ada firasat atau gelagat mencurigakan sewaktu ditinggal pergi bekerja.
 
 
 
Atas kejadian tersebut, peristiwa itu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan kini kasusnya ditangani Polsek Tabanan.
 
"Keluarga menolak untuk diautopsi, dan menerima sebagai musibah," ungkap salah satu petugas di Kepolisian Tabanan yang enggan namanya ditulis ini.(BB)

TAGS :

Komentar