Sandiaga Uno Kembali "Gerilya" di Bali, De Gadjah: Kami Datang dengan Damai

  17 Februari 2019 POLITIK Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Cawapres Sandiaga Uno dijadwalkan akan kembali bertandang ke Bali pada 23-24 Februari 2019 serangkaian kampanye Pilpres 2019. Cawapres dari capres Prabowo Subianto yang akrab disapa Sandi itu tentu akan berusaha meraih suara di Bali sekaligus membakar semangat kader partai pendukung serta juga relawan.
 
 
Rencana kedatangan Sandi ke Bali juga dibenarkan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kota Denpasar I Made Muliawan Arya, S.E ,M.H., alias De Gadjah yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar.
 
"Beliau akan datang ke Bali 23-24 Februari ini. Kami tentu senang beliau datang lagi," kata De Gadjah di sela-sela bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis (dokter gigi dan dokter umum) yang digelar Relawan De Gadjah di Balai Banjar Merta Jaya, Kelurahan Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Minggu (17/2/2019).
 
Namun De Gadjah mengaku belum tahu detail apa saja agenda kegiatan Sandi selama dua hari di Bali. Namun tentu Sandi akan bertemu dengan berbagai komponen masyarakat Bali termasuk juga kalangan generasi milenial Bali.
 
 
"Yang pasti juga saya akan menemani beliau jogging bersama warga. Kita adakan kegiatan yang sejuk-sejuk dan santai saja," ungkap De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar dari Gerindra itu.
 
Ia juga menegaskan kedatangan Sandi ke Bali dalam suasana damai dan politik bergembira. Tidak ada upaya pengerahan massa berlebihan melainkan lebih kepada menyapa langsung masyarakat Bali dan mendengarkan aspirasi mereka.
 
Ket foto : Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kota Denpasar I Made Muliawan Arya, S.E ,M.H., alias De Gadjah 
 
"Yang pasti kami datang dengan cara damai, suasana sejuk, menyapa masyarakat dan ajak lakukan politik bergembira. Mungkin banyak kegiatan yang arahnya berjalan mengalir saja seperti air tidak tidak dibuat-buat, tidak dikondisikan," tegas De Gadjah yang juga juga Ketua Relawan Rumah Juang  Kota Denpasar ini.
 
Caleg petahana Gerindra untuk DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Barat 2 nomor urut 1 itu menambahkan Sandi sudah turun di lebih 1.000 titik di seluruh Indonesia termasuk salah satunya Bali beberapa bulan lalu. Masyarakat juga antusias menyambut kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.
 
Ia menambahkan tim pemenangan Prabowo-Sandi Denpasar dan Relawan De Gadjah tetap tolitas, all out berjuang dengan lebih banyak gergerak door to door, langsung menyapa masyarakat.
 
"Kami akan tetap berjuang, semampu yang bisa kita lakukan. Tapi kami tidak lakukan mobilisasi massa. Sebab itu tidak efektif dan bisa timbulkan krodit hingga potensi konflik," terang De Gadjah yang juga Ketua Pertina Denpasar itu.
 
Di sisi lain pihaknya ingin lebih menunjukkan nuansa politik bergembira sehingga tidak ada ketegangan dan ketakutan di tengah masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan menerapkan politik bergembira, artinya bagaimanapun kita tetap bersaudara, berpolitik dengan santun.
 
"Kita ditekankan kedepankan politik bergembira, politik sejuk. Kalau ada perbedaan wajar tapi jangan sampai ada ribut-ribut dan konflik," pesan De Gadjah mengakhiri.(BB).