Gaet Artis Nana Mirdad jadi 'Brand Ambassador', Watsons Bidik Pangsa Pasar Turis Tiongkok di

  16 Februari 2019 HIBURAN Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan Watsons sebagai leading health and beauty retail Indonesia kembali meresmikan toko Watsons ke-100 yang berlokasi di Discovery Shopping Mall, Jumat (15/02). Penambahan toko Watsons ini merupakan toko ke 6 di Bali.
 
 
"Kami sudah menunggu lokasi yang tepat di Discovery ini sejak 2 tahun lalu dan syukur alhamdulillah kita diberikan kesempatan. Kami sudah melakukan soft opening pada Desember lalu dan Hari ini adalah grandlauncing di bulan Februari. Kenapa kita buka di Discovery terus terang, Discovery ini adalah Iconnya Mall untuk orang-orang yang ada di Bali trasnsit untuk turis yang ada di Bali sebelum ke bandara. Jadi memang kita sudah bidik dan harus buka di Discovery," ujarnya.
 
Ket foto : Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati 
 
Lilis menjelaskan potensi Bali untuk Watsons sangat luar biasa. "Kenapa kita bidik Bali, karena customer yang datang Bali dari Tiongkok besar sekali di situ mereka hanya Watsons Kenapa karena cikal bakalnya Watsons itu dari Tiongkok. Misalnya Watsons di Tiongkok lebih dari 2.500 Taiwan kalau kita lihat banyak turis Taiwan itu di Taiwan sudah 600 itu di Thailand itu juga sudah 600 di Malaysia sudah anniversary yang ke 500 bulan Maret ini kita bidik Bali karena Bali  memang sangat familiar dengan Chinese Turis," jelasnya. 
 
 
 
Dalam rangka peresmian gerai, Watsons mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow gratis untuk 100 pelanggan pertama yang berbelanja minimum Rp.500.000,-. Watsons yang juga memiliki produk Promo opening sale up to 50 % , mulai dari Buy 1 Get 1 Ellips, Banana Boat up to 30 %, Maybelline 25 %, can Eternal Leaf.
 
Acara grand opening semakin heboh dengan adanya zumba yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta dan menghadirkan Icon Influencer yang sangat peduli dengan kecantikan dan kesehatan, Nana Mirdad. 
 
 
 
Pemilihan artis Nana Mirdad katanya selain cantik, Nana telah lama menetap di Bali dan merupakan konsumen loyal Watsons.
 
"Melalui kegiatan ini, Watsons ingin mengajak semua masyarakat, khususnya di Bali, untuk turut menerapkan gaya hidup sehat dan seimbang serta tampil prima. Dan artis Nana Mirdad merupakan konsumen loyal Watsons yang sangat antusias dengan adanya gerai Watsons kami. Saya berharap kehadiran Watsons di Bali dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali dan juga turis yang datang berkunjung," tutupnya.(BB)