Isi Libur Akhir Pekan, Ayo ke 'Kreatif Food Truck' Taman Kota Lumintang, Denpasar

  08 Februari 2019 HIBURAN Denpasar

Humas Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dinas Pariwisata Kota Denpasar bersama Badan Kreatif (Bekraf) Kota Denpasar menyelanggarakan Kreatif Food Truck di Lapangan Parkir Taman Kota Lumintang, Denpasar yang akan digelar Sabtu (9/2/) esok.
 
 
“Kegiatan ini merupakan suatu gagasan Bapak Walikota, IB. Rai Dharmawijaya Mantra bersama komunitas food truck di Kota Denpasar guna mengembangkan kreatif food yang menyajikan kuliner lokal sebagai destinasi wisata kuliner di Kota Denpasar,” ujar Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, I Wayan Hendaryana ditemui di Denpasar, Jumat (8/2).  
 
Ia mengatakan, Kreatif Food Truck diisi dengan berbagai kegiatan antara lain kuliner dan dimeriahkan dengan live akustik dari Dria Raba Kota Denpasar untuk menyuguhkan hiburan yang segar kepada masyarakat.
 
 
 
Kreatif Food Truck merupakan yang pertama kalinya digelar Bekraf Kota Denpasar, namun akan menjadi suatu program keberlanjutan yang digelar setiap bulannya di beberapa titik pariwisata di Kota Denpasar.
 
“Kegiatan ini pertama kalinya digelar, namun program ini merupakan program keberlanjutan yang digelar setiap bulannya di tempat dan dengan tema yang tentunya ditunggu-tunggu masyarakat,” ujar Hendaryana.
 
 
Selain untuk mengisi liburan akhir pekan asik, kegiatan ini juga merupakan serangkaian Hut Kota Denpasar ke- 231. Dimana kegiatan ini  akan menampilkan kurang lebih sebanyak 16 dari 33 food truck yang telah terdata di Kota Denpasar yang akan dimulai sejak pukul 13.00- 22.00 WITA.   
 
“Tentu dengan diadakannya kegiatan ini dapat menyuguhkan tempat rekreasi baru dan memberi daya tarik kepada wisatawan serta masyarakat yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan di Kota Denpasar,” ujar Hendar sembari mengajak wisatawan maupun masyarakat untuk mengisi liburan akhir pekan di kreatif food truck sambil menikmati keindahan air mancur menari di Lapangan Lumintang.(BB)