Kasihan, Sumiati Ditemukan Meninggal di Kamar Kost dengan Hidung Berbusa

Pusdalops BPBD Denpasar
Baliberkarya.com-Denpasar. Sumiati (41) asal Kebon Agung, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas dalam kondisi hidung keluar busa pada Sabtu (02/2) sekitar pukul 18.00 wita di kostannya di Jalan Tirta Ening II No.9, Sanur, Denpasar Selatan.
 
 
Perempuan yang bekerja serabutan ini diduga bunuh diri pasalnya korban sempat curhat kepada rekannya jika korban tidak memiliki uang dan menangis.
 
Terkait dugaan bunuh diri dibantah oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karsito Putro. Menurutnya korban diduga meninggal karena sakit.
 
"Kita duga korban meninggal karena sakit di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda kekerasan," ucapnya dikonfirmasi Minggu (3/2).
 
 
 
Anehnya, saksi di lokasi yang merupakan rekan korban atas nama Komsiah (karyawati laundry) mengaku korban sempat menangis dan mengeluh jika dimintain uang, namun korban mengaku tidak punya uang. Menurut saksi korban juga tidak pernah mengeluh jika punya riwayat sakit.
 
Salah satu saksi lainnya yang enggan disebut namanya membantah jika korban bunuh diri, menurutnya korban memiliki riwayat sakit darah tinggi. "Mungin saja dia kumat darah tingginya terus meninggal," ucapnya dikonfirmasi Baliberkarya.com, Minggu (3/2) sore.
 
Sekedar informasi saat korban ditemukan meninggal, dalam keadaan terlentang dengan kepala menghadap keselatan. Korban menggunakan singlet warna merah dan bawahan menggunakan sarungan handuk warna biru, radio dalam keadaan menyala.
 
 
"Di dalam kamar ditemukan larutan botol kosong cap kaki tiga, minyak urut JPU, balsem lang dan tanda tanda kekerasan nihil ditemukan," imbuh Hadimastika.
 
Menurut keterangan saksi di TKP korban jarang berkomunikasi dengan tetangga dan orangnya tertutup. Jenazah korban kini berada di RS Sanglah untuk penanganan lebih lanjut.(BB)

TAGS :

Komentar