Polantas Polres Jembrana Sasar Kaum Milenial Kampanyekan Cinta Lalu Lintas

  21 Januari 2019 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Berbagai upaya yang dilakukan pihak kepolisian, terutama satuan lintas untuk menyadarkan masyarakat agar tertib berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan di jalan raya.
 
 
Salah satunya melakukan kampanye Millennial Road Safety Festival yang dilakukan Sat Lantas Polres Jembrana, Senin (21/1) pagi. Kampanye ini menyasar kaum milenial. Mereka diajak untuk cinta lalu lintas sehinga tumbuh kesadaran tertib berlalu lintas.
 
Kampanye dilaksanakan di persimpangan Adipura Kota Negara. Kegiatan Ini dilakukan tidak hanya untuk menertibkan pengguna jalan. Melainkan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang belakangan ini marak terjadi. Sosialisasi menyasar generasi milenial mulai dari masyarakat hingga pelajar dan pegawai usia produktif yang merupakan generasi milenial umur 17 hingga 35 tahun.
 
 
 
"Millennial Road Safety Festival ini merupakan terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko, Senin (21/1/2019)
 
Kampanye ini akan dilakukan secara masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan. Kegiatan ini juga dilakukan untuk memberdayakan kaum milenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.
 
 
 
Kegiatan juga diisi dengan deklarasi kaum millenial, pembagian brosur serta menempelkan stiker kepada masyarakat serta pelajar dan pegawai. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jembrana.(BB)