Masih Misterius, Polda Bali Selidiki Penemuan Kerangka Manusia di Tabanan

Humas Polda Bali
Baliberkarya.com-Tabanan. Kerangka manusia ditemukan di tempat pembuangan sampah yang berada di pinggir jalan sebelah utara By Pass Ir. Soekarno, Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kamis, (17/1) sekitar pukul 11.00 Wita.
 
 
Kerangka manusia ini ditemukan oleh Ari Kurniawan, 40 tahun, yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang roti dan baru sebulan bekerja sambilan sebagai pemulung mencari barang-barang bekas di tempat pembuangan sampah di seputaran jalan sebelah utara ByPass Ir. Soekarno, Tabanan.
 
Saat dirinya sedang mencari rongsokan di  tumpukan sampah, ditemukan benda yang diduga tengkorak kepala manusia yang berada di tumpukan karung putih.
 
 
Setelah dibongkar kembali, Ari Kurniawan kembali menemukan beberapa potongan tulang yang diduga tulang manusia, kemudian saksi langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Kediri, Tabanan.
 
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si saat di hubungi via Whatssapp membenarkan adanya penemuan tengkorak manusia yang berlokasi di tempat pembuangan sampah sebelah utara ByPass Ir. Soekarno, Tabanan.
 
 
Saat ini kerangka manusia yang ditemukan tersebut sudah di bawa ke RSUP Sanglah Denpasar, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sehingga dapat mengetahui secara detail mengenai jenis kelamin, umur dan apakah ada tanda- tanda kekerasan. "Karena semua itu harus dilakukan pemeriksaan secara laboratories forensik," tutup Perwira melati tiga di pundak ini.(BB)

TAGS :

Komentar