Sensasi Berbeda Promo Sambut Tahun Baru di 'Ocean Club Bali' Serangan

  30 Desember 2018 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Bagi Anda yang masih bingung memilih tempat yang asyik untuk menghabiskan detik-detik terakhir di tahun 2018 menuju pergantian ke tahun baru 2019, kayknya Ocean Club Bali yang berada terapung di tengah perairan Serangan, Denpasar bisa menjadi salah satu pilihan destinasi dengan sensasi berbeda yang akan menemani keseruan perayaan tahun baru Anda kali ini.
 
 
"Dengan berbagai macam promo menarik, kami tawarkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung sambil merayakan pergantian tahun di Ocean Club Bali," kata Fransiskus Adi Rahmawan, Owner Ocean Club Bali di sela-sela acara "Mancing Mania Akhir Tahun Fun & Relax Ocean Club Bali" Minggu (30/12/2018).
 
Berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan ditawarkan Ocean Club Bali dari periode 1 Januari hingga 30 Maret 2019 khususnya bagi wisatawan atau pengunjung domestik. Cukup dengan merogoh kocek Rp300 ribu pengunjung sudah bisa menikmati sensasi berenang dengan ikan hias, kura-kura, belasan hiu, dan merasakan masker snorkeling. 
 
"Di hari biasa, harga paket ini normalnya 800 ribu. Jika tidak cukup bernyali berenang dengan hiu, pengunjung bisa mengambil paket mangrove tour dan kano dengan cukup hanya Rp 500 ribu dimana harga normalnya Rp 900 ribu," jelas Director of Sales Ocean Club Bali, Era Haerati.
 
Menjelang akhir tahun, kunjungan wisatawan domestik ke Ocean Club Bali meningkatkan rata-rata di atas 50 orang per hari. Wisatawan asing juga banyak yang ingin merasakan sensasi wisata bahari di tempat ini seperti dari Australia. Dan wisatawan Tiongkok mulai banyak mengenal destinasi baru di perairan Serangan ini.
 
 
"Yang paling diminati pengunjung adalah Ocean Signature. Paket lengkap berenang dengan ikan hias, ikan hiu dan kura-kura. Lalu merasakan mangrove tour, pelepasan tukik dan penanaman terumbu karang," terang Era Haerati.
 
Seperti diberitakan Baliberkarya.com sebelumnya, Ocean Club Bali merupakan destina wisata baru yang unik, menarik dan tentunya instagramable dengan konsep dibuat fun and family yang terletak di kawasan Pulau Serangan.
 
 
Ocean Club Bali dibuka mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore,  menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin menikmati beragam pengalaman unik dan menarik ditemani indahnya pemandangan di Serangan.
 
Lokasi yang berada terapung di tengah perairan Serangan, Ocean Club Bali menawarkan sensasi wisata laut dengan pengalaman berenang bersama biota laut seperti ikan hiu dan kura-kura.
 
Pengunjung juga bisa snorkling untuk melihat puluhan jenis ikan hias yang ada di kolam sedalam 4 meter. Bagi pecinta selfi atau fotografi, banyak spot foto menarik yang bisa menjadi objek jepretan kamera yang hasilnya cukup instagramable. 
 
 
Di Ocean Club Bali para pengunjung juga bisa menikmati 'standing paddle' hingga kano baik di dalam areal Ocean Club Bali maupun di perairan lepas Serangan. Selain itu, ada juga paket mangrove tour dengan kano yang mengajak pengunjung mengelilingi areal hutan bakau (mangrove) di kawasan Serangan ini.
 
Khusus bagi pecinta lingkungan dan satwa, disediakan juga paket menanam mangrove dan melepas tukik serta menanaman koral atau terumbu karang. Sementara bagi yang hobi mancing juga bisa datang karena banyak ada spot mancing dan beragam ikan yang akan memanjakan kail para mancing mania
 
Tak ketinggalan juga disediakan kuliner dan light meal (makanan ringan) dimana salah satu menu khas yang disediakan adalah sup ikan buntal. Pasalnya, kalau orang pada umumnya tidak bisa masak, ikan buntal ini bisa beracun. Tapi Ocean Club Bali memiliki chef lokal yang bisa mengolah ikan buntal jadi masakan yang enak dan lezat.(BB).