Effendi Simbolon Gelar 'Simbolon Marnatal 2018'

  22 Desember 2018 HIBURAN Nasional

Istimewa for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jakarta. Memasuki penghujung tahun 2018, setiap umat kristiani diseluruh dunia bersuka cita menyambut datangnya Perayaan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. 
 
Keceriaan ini juga dirasakan oleh seluruh umat Kristiani seluruh indonesia, tidak terkecuali umat Kristiani marga Simbolon. 
 
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran natal yang diselenggarakan oleh keluarga besar marga Simbolon, tahun ini menggambil tempat di Aula komplek DPR-RI Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) kemarin.
 
 
Keluarga besar Simbolon Marnatal 2018 kali ini mengambil tema Yesus Kristus Khidmat Bagi Kita. Acara yang di gelar sangat khidmat dan penuh keceriaan ini tidak saja dirasakan oleh 1000 orang yang hadir dari berbagai penjuru Jabodetabek. Seluruh umat marga Simbolon dari seluruh penjuru tanah air juga turut hadir bersama pengurus daerah Punguan Simbolon dohot Boruna Se-Indonesia (PSBI) seperti dari wilayah Bogor, Serang, Bandung dan juga wilayah-wilayah lainnya di seluruh Indonesia.
 
 
Perayaan Natal kali ini diisi dengan beragam acara seperti paduan suara PSBI Cileduk, paduan suara anak-anak PSBI, paduan suara GPIB Petra Jakarta Utara, angklung pouk TNI Angkatan Laut, Sunter, serta tampak pula mengisi acara vokal grup Four Grace, paduan suara Gereja Masehi Injil Sanghie Talaud, paduan suara GBI Puri Indah serta Angels Kids Choir GBIP Eirene. 
 
Ket foto : Dr. Effendi MS Simbolon 
 
Selain itu, gelaran kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Glorius Bawengan, MTh pun berjalan sangat khidmat. 
 
Acara Simbolon Marnatal 2018 kali ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PSBI Simbolon Dr. Effendi Muara Sakti Simbolon bersama sang istri Dessi Trinita Tobing dan keluarga. Ikatan persaudaran antar sesama marga Simbolon juga sangat terasa erat dalam gelaran Marnatal 2018 kali ini.
 
 
 
Dr. Effendi Muara Sakti Simbolon yang merupakan anggota DPR RI Komisi I ini berpesan, agar di tahun politik kali ini marga Simbolon memilih wakil rakyat di DPR RI, DPRD serta  presiden dan wakil presiden sesuai dengan hati nurani.
 
"Dan yang terpenting agar marga Simbolon tidak menjadi Golput," tandasnya.(BB)