Peringatan 'Hari Ibu' Wahana Memperkokoh Rasa Persatuan Kaum Perempuan

  14 Desember 2018 TOKOH Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Hari Ibu ke-90 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19 tahun 2018, di Kabupaten Jembrana dirayakan secara sederhana dan meriah.
 
 
Perayaan yang diikuti ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kabupaten Jembrana, selain diisi dengan lomba penyuluhan pola asuh anak, juga diisi dengan pemotongan Tumpeng oleh penasehat GOW Kabupaten Jembrana, Nyonya Ari Sugianti Artha yang dipusatkan di Gedung Kesenian Bung Karno, Jumat (14/12).
 
Dalam kesempatan tersebut, Ny. Ari Sugianti Artha yang didampingi Wakil Penasehat GOW, Ny. Arini Kembang Hartawan dan ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jembrana, Ny. Sudiada mengatakan, peringatan Hari Ibu ke-90 dan HUT Dharma Wanita Persatuan tahun 2018 hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk memperkokoh persatuan dan solidaritas kaum perempuan. 
 
 
 
“Perempuan, selain sebagai pendamping suami juga yang tidak kalah pentingnya mempunyai rasa tanggung jawab membantu mensukseskan program-program pemerintah Kabupaten Jembrana yakni mencapai masyarakat Jembrana yang adil, demokratis, aman dan sejahtera,” terangnya.
 
Kepada anggota Dharma Wanita Persatuan, Ny. Ari Sugianti Artha juga minta istri yang mampu sebagai pendamping dan mendukung keberhasilan suami. Dharma Wanita yang notabene organisasi dari istri PNS, memiliki peran yang sangat strategis. 
 
 
"Keberhasilan program pemerintah dalam keluarga anggota Dharma Wanita tentu menjadi istri yang mampu sebagai pendamping dan mendukung keberhasilan suami serta turut berkiprah dalam mengambil bagian dalam upaya membangun Jembrana,“ pungkasnya.(BB)