Rangkaian HUT Korpri ke-47, Ratusan ASN Kota Denpasar Dimotivasi

Humas Denpasar
Baliberkarya.com-Denpasar. Serangkaian HUT Korpri ke-47 tahun 2018 di Kota Denpasar disambut beragam kegiatan. Setelah sebelumnya dilaksanakan lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, Lomba Paduan Suara Mars Korpri, Jalan Sehat, Senam Zumba dan cek kesehatan gratis, kali ini turut dilaksanakan Sosialisasi, Motivasi ASN guna meningkatkan kinerja, dan profesionalitas sebagai upaya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, Selasa (27/11). 
 
 
Kegiatan tersebut dihadiri Kepala BKN RI yang juga Sekjen Korpri Pusat, Bima Haria Wibisana, Sekda Kota Denpasar mewakili Walikota Denpasar yang juga Ketua Korpri Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, Ketua Korpri Provinsi Bali, Dewa Made Indra, serta seluruh Korpri Kota Denpasar.
 
Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT Korpri Kota Denpar, IGN Eddy Mulya menjelaskan bahwa peringatan Hut Korpri di Denpasar tahun 2018 ini dikemas sesuai dengan tema yakni Korpri : Melayani, Bekerja, dan Menyatukan Bangsa. Sehingga kedepan seluruh jajaran Korpri agar senantiasa selalu melayani, bekerja dengan tulus ikhlas dan menjaga kebersamaan. 
 
“Semoga pada peringatan HUT ke-47 Korpri ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja ASN,” jelasnya.
 
 
 
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Rai Iswara menekankan, bahwasanya Korpri harus memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik. Sehingga memberikan yang terbaik bagi masyarakat adalah kewajiban. Hal ini sesuai dengan motto pembangunan Kota Denpasar berlandaskan Sewaka Dharma.
 
Karenanya, kedepan Korpri diharapkan terus berinovasi guna menciptakan sousi atas permasalahan bangsa. “Jadi teruslah berinovasi agar pelayanan publik dapat semakin baik, transparan dan akuntabel,” paparnya sembari menekankan bahwa hal penting yang harus terus menjadi perhatian bersama adalah peran Korpri Sebagai pemersatu bangsa.
 
Dengan adanya motivasi ini, Rai Iswara menambahkan bahwa semangat kerja dalam upaya meningkatkan kinerja dan profesionalitas ASN harus terus dipacu. Sehingga upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat terus dimaksimalkan. 
 
“Peningkatan kinerja yang berimplikasi pada peningkatan semangat profesionalitas dalam memantapkn fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pmersatu bangsa harus terus dilakukan dengan senantiasa berpedoman pada aturan yang berlaku menuju kesejahteraan rakyat,” jelasnya.
 
 
Sementara, Sekjen Korpri Pusat, Bima Haria Wibisana dalam motivasinya menekankan bahwa Korpri harus terus berupaya menciptakan solusi bagi permasalahan bangsa. Sehingga dengan adanya sinergitas semua elemen dapat memberikan kemajuan bagi bangsa dan negara yang bermuara pada kesejahteraan rakyat. 
 
“Kami sangat mengapresiasi inovasi Kota Denpasar di segala bidang dalam upaya menyongsong  Revolusi Industri 4.0, semoga ini dapat dicontoh oleh daerah lainya di Bali dan Indonesia,” jelas pria yang juga Kepala BKN RI ini.(BB)

TAGS :

Komentar