Kepergok Ibu Korban, Ini Kronologis Pekak Gula 'Gagahi' Anak Autis di Kebun

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Jembrana. I Ketut Seken alias Pekak Gula (65), warga Banjar Kaleran, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wita, sempat lewat di depan rumah Ni Komang Artini (29), tetangganya.
 
 
Karena masih bertetangga dan masih ada hubungan kekeluargaan, Artini kemudian sempat menyapa Pekak Gula dengan sopan. Bahkan Artini sempat bertanya kepada Pekak Gula hendak kemana. Pekak Gula saat itu mengaku hendak ngarit atau menyabit rumput di kebun sebelah timur rumah Artini.
 
Setelah Pekak Gula berlalu, Artini kemudian melanjutkan pekerjaan rumahnya, yakni bersih-bersih. Sementara anaknya Ni Kadek PD (9), sedang bermain-main di halaman rumah sendirian.
 
Beberapa saat kemudian, Artini justru mendapati anaknya yang autis dan bersekolah di SLB Negara itu tidak ada di rumah. Artini kebingungan, dia berusaha mencari anaknya ke rumah tetangga termasuk ke sekolah di sebelah timur rumahnya. Sayangnya dia tidak berhasil menemukan anaknya.
 
 
 
Seperti ada yang menuntun, ditengah kebingungan mencari keberadaan putri cantiknya, langkah kaki Artini kemudian tertuju ke kebun yang ada di sebelah timur rumahnya, tempat Pekak Gula menyabit rumput. Dengan harapan anak kesayangannya itu ada di kebun.
 
Alangkah terkejutnya Artini, sesampai di kebun dia melihat anak gadisnya dalam kondisi celana dalam melorot ke bawah. Sementara Pekak Gula berada tepat berada di belakang korban.
 
 
“Anak saya kemudian mengajak pulang cucu saya. Sementara pelaku pergi dari tempat itu,” terang Ketut Lau, kakek korban, Sabtu (24/11/2018).
 
Sampai di rumah, Artini kemudian memeriksa kemaluan anaknya lantaran curiga dengan ulah Pekak Gula. Ternyata, kemaluan anaknya agak bengkak dan memerah serta lecet. Sementara di celana dalam anaknya ada bekas cairan yang diduga sperma.
 
Mengetahui hal tersebut, Artini kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada suaminya dan oleh suaminya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mendoyo, sehingga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Mendoyo untuk proses lebih lanjut.(BB)

TAGS :

Komentar