Caleg Partai Demokrat Tabanan Sembahyang Bersama di Pura Batu Karu

Demokrat for Baliberkarya
Baliberkarya.com-Tabanan. Salah satu program konsolidasi dan motivasi untuk memenangkan pemilu legislatif dilakukan dengan sembahyang bersama. Acara sembahyang bersama seluruh caleg Partai Demokrat Kabupaten Tabanan diikuti oleh seluruh caleg dan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tabanan, yang langsung dipimpin oleh I Gusti Made Purnayasa Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tabanan. 
 
 
Sekretaris DPD Partai Demokrat Bali, I Wayan Adnyana menekankan pentingnya kebersamaan dan ketulusan hati untuk berjuang dan memenangkan Partai Demokrat dengan mendapatkan suara sebanyak banyaknya, sehingga jumlah kursi di masing masing dapil bisa ditingkatkan.  
 
Persembahyangan bersama dilakukan secara khusuk dan diakhiri dengan acara pemantapan dan motivasi serta makan siang bersama di wantilan pura.  
 
Gede Ngurah Wididana selaku Ketua Pemenangan Pemilu dan caleg DPR RI 2019 memotivasi seluruh caleg untuk bekerja sama saling melengkapi untuk meraih kemenangan. Usaha mendekatkan diri sebagai caleg ke pemilih secara intensif sangatlah penting, sehingga pemilih mengenal, mengerti dan memahami caleg yang akan dipilihnya, yang pada akhirnya pemilih bisa menentukan keputusan yang tepat pada saat hari pencoblosan. 
 
 
 
"Tahun 2019 adalah saatnya Partai Demokrat bangkit," tandasnya. 
 
Ketulusan, kerendahan hati dan kepopuleran Partai Demokrat saat pemerintahan SBY adalah modal yang sangat besar untuk membangkitkan Partai Demokrat di Bali dan di seluruh Indonesia. Partai Demokrat sudah mempersiapkan caleg-calegnya yang berkualitas untuk bertarung di pileg 2019. Selanjutnya, seluruh caleg harus siap bertarung secara skala dan niskala. 
 
 
"Kita yakin akan kemenangan tersebut. Tujuan kita melakukan sembahyang bersama di Pura Batu Karu adalah untuk lebih memantapkan keyakinan tersebut," papar Gede Ngurah Wididana yang dikenal dengan panggilan akrab pak Oles ini mengakhiri.(BB)

TAGS :

Komentar