Sukses Buka 3 Cabang, De’Sound "Life Style Audio" Kini Hadir di Mall Bali Galeria

  14 November 2018 HIBURAN Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Setelah sukses membuka 3 cabang sebelumnya di Bali, De’Sound "Life Style Audio" kembali membuka cabang yang ke-4 di Mall Bali Galeria (MBG) di Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali. Grand opening De’Sound yang berada di lantai II Unit 2C-63 pada Rabu (14/11) sore itu juga dibarengi diskon Promo heboh hingga 70 persen.
 
 
"De’Sound di Mall Bali Galeria ini merupakan cabang yang ke-4 di Bali. Sebelumnya De’Sound telah hadir di Beachwalk Kuta, Sunset Road dan Carefour," kata Direktur De’Sound Indonesia, Eric Pribadi didampingi Melissa, Representative from Jbl and Harman Singapore.
 
Menurut Eric, penambahan cabang di Bali tidak terlepas dari potensi pasar yang sangat besar di Bali. Selain pariwisata, daya beli lokal Bali juga sangat tinggi. 
 
"Sehingga kami buka di sini (Mall Bali Galeria. Bahkan kalau ada tempat yang cocok, kita akan tambah lagi 2 cabang ke depannya," jelas Eric.
 
Ket Foto: Direktur De’Sound Indonesia, Eric Pribadi
 
Eric memandang, Bali memiliki potensi ekonomi yang terus bertumbuh. Hal itu sejalan dengan pariwisata yang berkembang dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke pulu Seribu Pura ini. 
 
 
"Pangsa pasar kita selain perorangan, hotel dan bar di Bali juga restoran yang memerlukan audio berkualitas," ungkapnya. 
 
Ia menerangkan jika De’Sound tersedia aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker dimana pangsa pasar terbesar saat adalah masih perorangan. Bagi Eric, adanya cabang baru di Mall Bali Galeria ini juga akan memudahkan kustomer dalam memilih produk. Menurut Eric, market Bali ini unik dan tak mengenal krisis. 
 
"Ada ratusan produk yang kita siapkan. Seperti untuk earphone saja ada 34 macam," terangnya seraya menyebut saat ini De'sound memiliki 21 toko yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.
 
 
 
Eric mengaku pihaknya akan terus mengembangkan usahanya di Bali dengan menambah cabang baru lainnya di Bali. Selain menyediakan aneka produk audio berkualitas tinggi, pihaknya juga sangat memperhatikan pelayanan. 
 
"Makanya karyawan kita minta agar memberi pelayanan dengan baik kepada customer,” tegas Eric mengakhiri.(BB).