Jadi Sarang Narkoba, Anggota BNN Klungkung Gerebek Diduga Tempat Transaksi

Ist
Baliberkarya.com-Klungkung. Staf BNN Kabupaten Klungkung, Nengah Duisna melakukan penggerebekan di salah satu kamar kos-kosan bertingkat dua yang ada di Desa Besang, dekat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kabupaten Klungkung sekitar pukul 21.30 wita Jumat (2/11/2018).
 
Penggerebekan dilakukan setelah bersangkutan menerima informasi di lapangan yang menyebutkan ada transaksi Narkoba di dalam kamar kos-kosan tersebut.
 
 
Saat ditemui Sabtu (3/11/2018), pihaknya mengaku melakukan penggerebekan setelah sebelumnya melakukan pemantauan sekitar 30 menit. Menurutnya, di kamar yang diduga menjadi tempat transaksi tersebut ada dua orang di dalam kamar laki-laki sekitar umur 50an bersama seorang wanita. Menurut ketua salah satu LSM di Klungkung ini, orang yang berada di dalam kamar tersebut bukan warga sekitar.
 
“Saya sudah mencatat plat nomor mobilnya, diperkirakan orang asal Bangli,” bebernya.
 
 
Pihaknya mengaku, sudah mengetuk lebih dulu kamar yang diduga menjadi tempat transaksi Narkoba tersebut untuk memastikannya. Sayangnya, dua orang yang berada di dalam kamar langsung melarikan diri sebelum sempat diinterograsi.
 
“Saya ketuk lama, saat pintu terbuka dia langsung lari menuruni tangga. Naik ke mobil yang parkir di halaman kos-kosan,” jelasnya.
 
 
Duisna mengaku sudah mengejar bersangkutan, hanya saja kalah cepat. Terkait dengan kejadian tersebut pihaknya mengaku akan berkoordinasi dengan pimpinan BNN Kabupaten Klungkung terkait langkah selanjutnya.
 
Sementara itu, Ketua BNN Kabupaten Klungkung AKBP Dewa Made Alit Artha mengaku belum mendapatkan laporan dari jajarannya. Meski begitu, pihaknya akan berkoordinasi lebih lanjut terkait dengan temuan tersebut. (BB)

TAGS :

Komentar