Seorang Wanita Ditemukan Tewas Membengkak di Kamar Penginapan, Diduga Bunuh Diri?

Polsek Kuta Selatan for Baliberkarya
Baliberkarya.com-Badung. Seorang wanita yang merupakan tamu di sebuah penginapan Perum Taman Mulia, Jimbaran yang beralamat di Jalan Arwana No.88, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Kamis (25/10) sekira pukul 10.30 wita.
 
 
Korban diketahui berinisial PM (24) kelahiran Bogor dan beralamat di Banjar Dinas Jelijih Lebah, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan ini ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh sudah membengkak.
 
Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu H. Muhammad Nurul Yaqin menerangkan pasca diperiksa oleh tim identifikasi Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
 
 
"Tim Identifikasi menemukan barang bukti berupa 1 pepel CTM, 1 botol kecil arak, Gazero, minuman saset berupa Nutrisari & cocolate, penyedap masakan Sasa dan serbuk putih dan pencetakan kapsul dan pembungkus kapsul. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya Kamis (25/10) malam.
 
 
Sementara itu saksi menyebutkan Tri Agung Gunawan (26) yang merupakan karyawan penginapan menerangkan, bahwa Kamis (25/10) sekira pukul 07.50 wita mencoba konfirmasi perpanjangan inap kepada korban, namun tidak ada jawaban sehingga pada pukul 08.00 wita, saksi bersama dua rekannya menggunakan kunci master penginapan untuk memastikan keberadaan tamu dan juga khawatir dengan keadaan tamu mengingat dari Rabu (24/10) korban tidak nampak keluar dari kamar.
 
"Korban menginap secara harian dan sudah membayar sampai Rabu (24/10) dan korban diketahui mulai menginap tanggal 05 Okt 2018 dan selama menginap tidak nampak keanehan atau nampak kesakitan," imbuh Kanit menirukan keterangan saksi.
 
 
Pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang yang merupakan milik korban seperti, KTP dan Sim C atas nama korban, Atm BCA dan BRI, Hp Samsung Duos warna putih beserta carge dan handset, uang Rp 115.000, sepeda motor Honda Vario 150 Dk 2791 GAF beserta STNK dibawah jok beserta kuncinya, dan tas gendong warna hijau.
 
 
Saat ini jenazah korban sudah berada di RS Sanglah untuk penyidikan lebih lanjut. 
 
Ditanya perihal penyebab kematian korban, pihaknya menduga jika korban bunuh diri lantaran banyak obat-obatan di kamar korban. "Mungkin saja bunuh diri mengingat kita temukan banyak obat-obatan di kamar korban dan ada minuman arak," ucapnya singkat. (BB)

TAGS :

Komentar