SR Group Amerika Jajaki Peluang Investasi Pengembangan Pariwisata di "Bumi Mekepung"

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Jembrana. Bertempat di Kantor Bupati Jembrana Stern Resources (SR) Group yang bergerak di bidang property, healtcare, hotel, resort dan family amusment yang berkantor pusat di Amerika melalui perwakilannya di Indonesia, Thiono Effendi selaku Business Development Manager melakukan audensi terkait pengembangan pariwisata di Jembrana yang diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, Made Sudiada, Senin (22/10/2018).
 
 
Dalam kesempatan ini, Thiono menyampaikan SR Group menjajaki peluang investasi pengembangan pariwisata di Jembrana sesuai dengan bidangnya. "Kedatangan kami ke Jembrana ini selain menjajaki peluang pengembangan investasi pariwisata juga melihat langsung sektor apa saja yang bisa dikembangkan," ucapnya. 
 
Senada dengan apa yang disampaikan Thiono, Sekda Jembrana, Made Sudiada menyambut positif kedatangan SR group yang menjajaki investasi di daerahnya. Bahkan ia sampaikan Pemda Jembrana sangat "Welcome" bagi investor yang ingin berinvestasi di Jembrana. "Pariwisata di Jembrana saat ini jadi prioritas," jelasnya.
 
 
 
Sekda juga menyampaikan pihaknya sudah bekerjasama dengan Taman Nasional Bali Barat (TNBB) untuk konservasi dan edukasi dengan menggunakan lahan seluas 5 hektar. "Yang perlu dilakukan SR Group kedepannya yaitu bagaimana mengadakan presentasi terkait proyek itu, nanti kita atur jadwalnya," katanya.
 
Hebatnya, disela audensi Co-CEO SR Group, Hartadinata Harianto berkesempatan melakukan video konprens  dari Amerika dan bicara langsung dengan Sekda Made Sudiada. Padahal seperti diketahui perbedaan waktu Indonesia-Amerika sekitar 12 jam, yang artinya ketika menelpon Sekda pukul 12.30 WITA di Amerika sekitar tengah malam. Hartadinata yang merupakan Master Finance pernah mengenyam pendidikan S2 di Claremont McKenna College Los Angeles CA dan menamatkan pendidikannya di usia 21 tahun. 
 
 
Bupati Jembrana, Putu Artha yang berpapasan dengan rombongan di pintu keluar dan sempat foto bersama pun menyambut positif langkah yang dilakukan para investor seraya memerintahkan Sekda untuk membuat jadwal pertemuan. Turut serta dalam sesi audensi kali ini antaranya H. Yahya Ali Alzubaidi, IB Gede Anom Artaya, Didiek dan Nabil Ali Alzubaidi.(BB).

TAGS :

Komentar