Bule 'Gaek' Ditemukan Meninggal Tengadah di Kloset Sari Vila Puri Santrian, Sanur

  28 September 2018 PERISTIWA Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Warga di lingkungan Griya Santrian Sanur, Denpasar Selatan digegerkan dengan penemuan warga asing yang meninggal di kamar No.1105, Jalan Danau Tamblingan 47, Puri Santrian Vila Sari Sanur, Denpasar Selatan, Jumat (28/9) sekira pukul 12.30 wita.
 
 
Korban diketahui bernama Leslie William Swains (L,89) kebangsaan Australia namun lahir di London, Inggris.
 
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karsito Putro menerangkan, korban diduga meninggal karena sakit. Hal ini merujuk dari keterangan istri korban bernama Catherina Janna Patterson (P,81) yang menyebut korban datang ke Bali dengan saksi karena di negaranya Australia sangat dingin.
 
"Dan korban memang sudah mengalami sakit sejak lama yaitu sakit kanker hidung dan sakit asma sejak 20 tahun yang lalu dan diabet," ungkap Kanit Reskrim Jumat (28/9).
 
 
Dijelaskan, sebelum meninggal korban bersama istrinya cek in di Sari Vila sejak tanggal tanggal 25 September 2018.
 
"Selama tinggal di Sari Vila korban memang selalu mengeluh capek dan saat berjalan selalu didampingi oleh istrinya," imbuhnya.
 
Dan Jumat (28/9) sekitar pukul 09.50 wita korban merasakan mau buang air di kamar mandi. Setelah korban duduk di kloset istri korban keluar dan duduk di tempat tidur.
 
 
Berselang beberapa menit saksi (istri korban) memanggil korban namun tidak ada jawaban langsung saksi mengecek ke kamar mandi dan dilihat korban duduk tengadah di atas kloset, kemudian saksi mengecek denyut nadi dengan cara meraba ternyata tidak ada denyut nadinya, lalu saksi melapor ke front office Sari Vila untuk dipanggilkan dokter.
 
"Dari keterangan para saksi serta pengamatan di TKP, kuat dugaan korban meninggal karena sakit dan faktor usia. Kita juga periksa tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya ada luka kecil di kaki kiri korban yang mengaluarkan darah sedikit ini diduga karena sakit diabetes yang diderita korban," pungkas Kanit.(BB)