Segera Daftar! Pertengahan Oktober, Digelar "Green Restaurant And Cullinary Event"

  22 September 2018 HIBURAN Badung

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. IFBEC Bali bekerjasama dengan ICA Bali Chapter akan menyelenggarakan "Green Restaurant And Cullinary Event” 2018 (GRACE) pada13-15 Oktober 2018 di Bali Dynasty Resort Kuta, Badung, Bali.
 
 
"Ini adalah bagian dari rangkaian ajang kegiatan tahunan internasional yang terjadi bergiliran di setiap negara anggota IFBA (International Food & Beverage Association) dan kebetulan tahun ini Indonesia yang dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan setelah sebelumnya digelar di Greece, Yunani pada Oktober 2017 lalu," ucap K.Darmayasa.,S.IPem,MM,CHT selaku Ketua penyelenggara GRACE 2018.
 
Darmayasa mengungkapkan dalam kegiatan tersebut pihaknya akan mengadakan 19 jenis kompetisi dengan profesional judge dari kalangan profesional Bali dan beberapa negara anggota IFBA. Selain itu, ada 5 seminar di antaranya Trend Hospitality Industry 2019 oleh Gede Gunawan, Country Director Agoda Indonesia, Career Development oleh Yoga Iswara,BBA,BBM,MM,CHA, President Director GHE (Global Hospitality Expert), Practical Restaurant Marketing Strategy oleh  K.Swabawa,CHA.
 
"Serta Director of Swaha Hospitality Management All about Wine oleh Ida Bagus Rai Budarsa The founder and CEO of Hatten grpup ,Chairman of AWPA Asian Wine Producers Association dan HACCP Awarness oleh TUV Rheinland," ungkapnya.
 
 
Dalam ajang kegiatan ini, Darmayasa juga mengakui akan dihadiri 12 negara baik dari ASEAN, beberapa perwakilan negara asia dan eropa. Ia mengaku sudah melakukan kordinasi kepada semua pihak yaitu pemerintah baik pusat maupun daerah melalui Kementrian Pariwisata RI dan dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali.
 
"Serta semua ketua Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) seluruh Bali, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia daerah Bali, Ketua Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA), Ketua Bali Hotel Association (BHA), dan Semua ketua asosiasi profesi," jelasnya.
 
Lebih lanjut Darmayasa menerangkan untuk 19 jenis kompetisi yang berhubungan dengan makanan dan minuman semuanya dikemas menarik oleh asosiasi under IFBEC seperti beberapa kompetisi mixology dan flairtending show dari Asosiasi Bartender Indonesia (ABI Bali), kompetisi sommelier dari Bali Sommelier Association BSA serta kompetisi kopi dari Indonesian Barista Association (IBA).
 
 
"Kami sangat memerlukan partisipasi dari teman-teman leader dari industri perhotelan dan akademisi agar mengirimkan dan ikut berpartisipasi di semua kegiatan GRACE 2018 ini baik di kompetisi maupun di seminar," harapnya.
 
Untuk pendaftaran kompetisi silahkan menghubungi Firman Sinaga.,S.ST Par,M.Si Par,CHT di nomor 085275046596 dan untuk seminar silahkan menghubungi Nyoman Murjana,SE di nomor 081339573206.(BB).