Di Bali, Peduli Kanker Anak Indonesia Dikemas 'Zumba Party'

  18 September 2018 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebuah acara charity atau amal penderita kanker khususnya kanker anak digelar di Denpasar, Bali. Acara amal untuk penderita kanker ini dikemas dalam bentuk Zumba Party.
 
 
Acara bertajuk "Fit Club Zumba Glow In The Dark Party Part 3" ini digelar di Lapangan Basket Fit Club Bali, Jalan Teuku Umar Denpasar. Kegiatan olah raga dan aksi sosial ini diikuti oleh masyarakat pecinta zumba.
 
Tujuan acara ini adalah untuk menggalang dana Peduli amal pada Yayasan kanker Anak Indonesia khususnya Bali, serta memberikan donasi kepada yayasan untuk membiayai pengobatan penderita kanker. Tujuan kegiatan lainnya adalah menyatukan komunitas pecinta olahraga khususnya zumba.
 
 
Kegiatan olah raga dan amal ini dihadiri oleh tokoh pemuda Bali yang juga Ketua Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya atau De Gajah. De Gajah mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ini bisa menjadi contoh bagi semua klub olah raga dan badan usaha lainnya di Bali.
 
 
"Ini merupakan CSR dalam bentuk kegiatan olah raga zumba, ada unsur fun dan ada sisi sosialnya, sangat bagus. Kita ketahui bersama ada banyak adik-adik kita yang kena kanker tapi kurang mendapat perhatian dalam hal dana. Kita sebagai mahluk Tuhan yang diberi kesehatan mendapat kesempatan untuk melakukan kegiatan positif, kita mendukungnya," ucap pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini. 
 
 
De Gajah menjelaskan, beberapa bulan lalu, salah satu petinju Pertina Denpasar juga meninggal dunia akibat terkena kanker. Oleh karena itu ia merasa ikut terpanggil untuk ikut serta dalam acara amal ini.
 
"Hati saya tersentuh untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini, kebetulan acara ini merupakan HUT ketiga klub Fit Bali, ada zumba party dan juga charity untuk kanker, jadi olah raganya ada, ada partynya, juga ada aksi sosialnya, sangat luar biasa, kedepannya kita ajak badan usaha atau club yang lain untuk membuat hal serupa tapi mungkin  beda konsep namun tujuannya sama," tutupnya.(BB).