Bacok Pelajar, "Pengangon" Bebek Dibekuk di Gilimanuk

  29 Agustus 2018 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Jajaran Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk berhasil membekuk Rohmat Hidayat (26) saat hendak menyebrang ke Jawa melalui Pelabuhan Gilimanuk Ketapang, Selasa (28/8) sore.
 
 
Warga Jember, Jawa Timur yang berprofesi sebagai pengangon bebek tersebut ditangkap polisi lantaran membacok seorang pelajar dengan menggunakan celurit Selasa (28/8) dinihari setelah pesta minuman keras di wilayah hukum Denpasar Barat.
 
"Pelaku kita amankan karena mendapatkan informasi dari Polsek Denpasar Barat, bahwa pelaku setelah melakukan pembacokan terhadap korban diduga kabur ke Jawa melalui jalur darat," terang Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa, Rabu (29/8/2018).
 
 
 
Karena informasi tersebut, pihaknya langsung memerintahkan anggota untuk melakukan pemeriksaan secara ketat di pintu keluar Bali atau di pos 1 Pelabuhan Gilimanuk. Dan berhasil mengamankan pelaku saat hendak menyeberang ke Jawa dengan menumpang bus AKAP.
 
Lanjut Subawa, pelaku melakukan pembacokan terhadap tannya Rizki Dwiramadani (18) asal Denpasar pada Selasa (28/8) dini hari setelah melakukan pesta miras bersama beberapa taman-temannya dengan menggunakan celurit hingga korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan pelipis kiri.
 
 
"Pelaku beberapa setelah kita amankan langsung dijemput pihak Polsek Denpasar Barat untuk proses hukum selanjutnya karena TKP ada di wilayah Denpasar Barat," tutup Subawa.(BB)