PT. Karya Pak Oles Rayakan Ultah ke-21, Luncurkan Kosmetik Bali Stuti

  25 Agustus 2018 TOKOH Denpasar

GNW for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Perjalanan bisnis PT. Karya Pak Oles cukup panjang, tahun ini mencapai 21 tahun. PT. Karya Pak Oles terinspirasi dari membangun usaha berlandaskan jamu, herbal, obat tradisional dan organik.  
 
 
Sejak 1997 produk herbal Pak Oles dibangun dengan suatu visi besar dan semangat kerja keras, tanpa kerja keras, segala hal yang bisa dinikmati sekarang mustahil bisa dinikmati.  
 
Demikian Gede ngurah Wididana memaparkan dalam sambutan perayaan ultah PT Karya Pak Oles ke 21 di Denpasar. Lebih lanjut Gede Ngurah Wididana mengatakan bahwa produk Pak Oles menjadi semakin dikenal dan terkenal karena efek promosi melalui media sosial.  
 
Dalam acara ultah tersebut juga diluncurkan produk kosmetik lotion, scrub, aroma terapi dengan merek Bali Stuti. Dalam acara peluncuran produk kosmetik juga dilakukan penjualan langsung ke karyawan dan tim pemasaran Pak Oles di Hotel Nikki Denpasar. 
 
Acara peluncuran juga dimeriahkan dengan pentas seni tari spontanitas dari karyawan dan pemutaran video produk kosmetik Bali Stuti dan ucapan selamat ultah dari seluruh karyawan Pak Oles di Indonesia.  
 
 
 
Pada acara ultah tersebut juga dihadiri oleh lebih dari 500 karyawan inti penasaran, tamu undangan dan rekan bisnis Pak Oles. 
 
Acara tersebut juga dimeriahkan dengan acara seminar kesehatan dan gizi, serta kesehatan mental dari dokter Rumah Sakit Sanglah, yaitu dr. Rina Maharani dan dr. Anak Ayu Sri Wahyuni.
 
Produk kosmetik Bali Stuti berbahan aktif ekstrak lidah buaya memiliki varian yang cukup banyak, seperti lotion, scrub, body mist, foot cream, dan sebagainya.
 
 
Lebih lanjut Gede Ngurah Wididana menegaskan komitmennya untuk memproduksi produk kosmetik yang berkualitas berbahan dasar produk herbal dan organik untuk kecantikan masyarakat Bali.  
 
Untuk mencapai tujuan tersebut Gede Ngurah Wididana sudah mempersiapkan pabrik dan tim pemasaran produk kosmetik yang kuat, sehingga dalam waktu kurang dari satu tahun produk kosmetik Bali Stuti bisa diterima oleh seluruh masyarakat Bali dan menjadi pendatang baru yang menguasai pasar di Bali.  
 
Nama Bali Stuti akan menjadi nama yang mudah diingat dan memiliki taksu yang kuat untuk produk Pak Oles dalam bidang kosmetik, jelas Pak Oles.(BB)