'Tik Tok' Reparasi Jam Dipoles Gaya Modern di Kuta

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Badung. Selama ini sejumlah tempat service jam umumnya terlihat cukup sederhana. Hanya dengan membutuhkan area 2 x 4 meter sudah sangat cukup.
 
 
Namun Reparasi Jam Tik Tok yang berlokasi di Mal Galeria depan Cinema XXI, kita akan dibuat sangat nyaman. Selain tempatnya luas, juga kita bisa bersantai sambil menunggu minum kopi.
 
"Sengaja kami buat gaya seperti ini. Setidaknya tamu yang akan perbaikan jam bisa lebih rileks menunggu," tutur S.Rudy Wijaya T selaku pemilik Reparasi Jam TikTok ditemui di lokasi, Sabtu (18/8) kuta.
 
 
Menariknya di tempat ini, terbuka untuk siapa saja yang mau belajar tentang dunia jam. "Kita sebutnya Horologi ya ilmu tentang jam. Jadi kami sangat open kepada pecinta jam yang mau datang ke tempat kami. Setidaknya bisa saling tukar ilmu," akunya.
 
 
Pun ditegaskannya, usaha ini sudah digelutinya sejak 2 tahun lalu selama di Bali. Namun baru tercapai di tahun 2018 ini dengan konsep saat ini (reparasi jam dengan nuansa santai).
 
 
Rudi demikian pria ini akrab disapa juga menekankan bahwa Tik Tok tidak menjual jam. Pun pihaknya selain membuka layanan perbaikan jam, juga menjual berbagai aksesoris dari jam baik itu jam tangan maupun jam dinding.
 
 
Selama ini usaha yang dia tekuni sudah ada diberbagai tempat seperti di Solo, Surabaya dan Jakarta. 
 
"Disini saya tidak hanya sekedar membuka jasa perbaikan jam. Tetapi terpenting bisa mengajarkan kepada para pemuda yang mau belajar tentang dunia jam," pungkasnya.(BB)

TAGS :

Komentar