Aneh, Pria Ini 'Gantung Diri' Saat Proses Cerai dengan Istrinya

  12 Agustus 2018 PERISTIWA Denpasar

Polsek Denpasar Selatan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kota Denpasar kembali digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas karena gantung diri Minggu (12/8) sekitar pukul 06.00 wita di Jalan Tukad Yeh Penet Gang IV No 2, Kelurahan Renon.
 
 
Korban yang diketahui bernama I Gusti Nguah Ambara (L, 42) gantung diri dengan menggunakan kain selendang warna hijau di rangka atap kamar mandi.
 
Kanit Resrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadi Mastika membenarkan kejadian gantung diri tersebut. Menurutnya, korban diketahui telah melakukan aksi nekatnya itu oleh orang tua korban sendiri bernama I Gusti Bagus Ngurah (L,80).
 
Dijelaskannya, sekitar pukul 06.00 wita saksi berniat untuk kencing di kamar mandi nahas ketika membuka pintu kamar mandi saksi kaget melihat korban telah gantung diri dengan menggunakan kain selendang warna hijau tergantung di rangka atap kamar mandi. 
 
 
Setelah dicek diketahui korban sudah tidak bernapas dan diduga telah meninggal dunia, mengingat saksi seorang diri di rumah sehingga korban dibiarkan masih tergantung di dalam kamar mandi sambil menunggu saudaranya datang.
 
 
"Korban dengan istrinya sementara sedang mengurus perceraian diduga dilatar belakangi masalah cemburu dimana selama ini korban bekerja di kapal pesiar, namun saat persidangan sedang berjalan dari pihak korban tidak pernah menghadiri sidang," ungkap Kanit, Minggu (12/8) malam.
 
Keterangan akan adanya masalah dalam rumah tangga korban diperkuat oleh keterangan saksi anak korban dan istri korban Gusti Ayu Made Yasa Giri (P,43). 
 
 
Menurutnya, antara saksi dan korban sementara sedang mengurus Perceraian di Pengadilan dari Bulan Desember Tahun 2017 dengan alasan diketahui korban berselingkuh dengan wanita lain dan untuk sementara waktu saksi tinggal di rumah orang tuanya di Mambal, Abiansemal, Badung. 
 
"Dari hasil olah TKP korban diketahui korban meninggal dunia murni karena gantung diri, lidah diketahui menjulur dan dari kemaluan mengeluarkan air mani, korban meninggal dunia dengan memakai baju kaos warna hitam dengan garis merah dan memakai CD warna hijau," pungkasnya.(BB)