Sangat Meriah, BPPD Badung Sukses Gelar Table Top and Sales Mission Rusia

  07 Agustus 2018 EKONOMI International

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. BPPD Badung Table Top & Sales Mission Rusia dilangsungkan di President Hotel Moscow, Senin, 06 Agustus 2018 dihadiri oleh 47 Top Tour Operator dari Moscow yang merupakan top Supporter dari Singapore Airlines Seperti TUI, Coral Tour, Karlson Tourism, Quinta Tour, Ambotis Holidays, Click Voyages, Anex Travel, Trans Tours, Solfex Travel, Fand Int’l, Paks Travel, Spectrum, dan tour operator besar lainnya. 
 
 
Sales Mission kali ini juga dihadiri oleh Mr. Sergey Shpilko - President Russian Union Of Travel Agent ( RUTI ), Bapak Edy Suharto - Kepala Bidang Ekonomi Kedutaan Besar RI untuk Rusia, General Manager Singapore Airline Russia, Mr Biren Poh, Kadisparda Badung Bapak Ir. I Made Badra, M.M., Dewa Apramana, Assisten 2 Sekwilda Badung, Herdy Dharmawan Sayogha selaku Wakil Ketua BPPD Badung, Ir. A.A. Suryawan Wiranatha, M.Sc. PH.D - Anggota BPPD Denpasar, Eddy Panca perwakilan Anggota BPPD Denpasar, bersama Suciari dari BPPD Denpasar beserta Perwakilan dari industri Bapak I Made Ramia Adnyana, SE, M.M., CHA yang menjabat General Manager H Sovereign Bali.
 
Selain itu, hadir pula Wayan Warta dari General Manager Amadea Resort & Villas, Ms. Sulistyaningsih - Director of Sales Sadara Resort, Ms. Pritha Razad - Director of Sales The Seminyak Beach Resort & Spa serta dari Travel Agent, Asekan Djoyo Dono selaku Director of Asia Collection, dan Buriyanto Saripulono sebagai Sales Manager Wita Tour, dengan total 97 peserta. 
 
 
Acara di awali dengan pre dinner drink (cocktails Party) di lantai 14 President Hotel Moscow dengan pemandangan alam yang spectacular ke arah kota Moscow yang indah dengan sungai Moscow yang membentang dengan indahnya membelah kota Moscow.
 
 
Acara sales misison dibuka dengan sambutan oleh Ketua BPPD Badung Bapak IGAN Suryawijaya, SE, MBA yang mengaku sangat berterima kasih kepada para peserta yang sudah berkenan hadir dan memenuhi undangan BPPD Badung. BPPD Badung mentargetkan 120,000 wisatawan dari Rusia tahun 2018 ini dan akan terus ditingkatkan pada tahun yang akan datang. 
 
 
"Dengan dukungan para Travel agent, tour operator dan Wholesaler dari Moscow maka target tersebut optimis dapat di capai," ucapnya.
 
Sementara, Kadisparda Badung Ir. I Made Badra, M.M. memaparkan kesiapan Badung untuk menghandle wisatawan Rusia karena semua infrastruktur sudah di siapkan demi kenyamanan dan keamanan para wisatawan Rusia. 
 
President RUTI ( Russian Union Of Travel Agent Mr. Sergey Shpilko sangat mengapresiasi acara sales mission ini untuk memberikan informasi yang detail dan solid tentang destinasi Bali. Ia berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lebih sering sehingga mampu meningkatkan tingkat kunjungan ke Bali.
 
 
Dalam kesempatan yang sama, Edy Suharto yang baru lima bulan ditugaskan di Moscow sudah melihat potensi pasar yang sangat besar bagi Bali dan Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme pengunjung Festival Indonesia yang baru saja ditutup melampaui target yaitu melebihi 135 ribu dari target 120 ribu pengunjung. 
 
 
Beliau melihat ada 3 hal yang dapat dilihat dari pasar Rusia yaitu arsitektur yang unik, mobil yang fancy serta wanita cantiknya. Sedangkan Indonesia memiliki 3 hal yang unik yang juga disenangi wisatawan Rusia yaitu keindahan alam seperti pantai, sawah dan budaya, kemudian makanan yang enak serta keramahtamahan masyarakatnya.
 
 
Tak ketinggalan, acara sales Mission juga diisi presentasi dari pihak industri untuk memperkenalkan produk masing-masing dan diakhiri dengan kuis tentang destinasi Bali yang dibawakan secara menarik oleh MC ( semacam kuis famili seratus ) dengan door prize dari peserta sales mission. Hebatnya, acara dikemas sangat menarik yang membuat peserta sangat menikmati acara sampai detik terakhir. 
 
Grand prize dimenangkan salah satu tour operator setelah membuka kunci koper yang berisi Grand prize yaitu return flight dari Moscow - Dps - Moscow, kemudian free stay di The Seminyak Beach Resort & Spa, Melia Bali serta The Mulia Resort Bali, Mason Whitewater Rafting, free 2X full day tour dan airport pick up oleh WITA Tour selama di Bali.(BB).