Bengkung! Tetap Lembur Sampai Malam, Warga Penyanding Protes

baliberkarya/dok
Baliberkarya.com-Jembrana. Setelah sebelumnya sempat mereda, sejumlah warga penyanding pengerjaan proyek Rumah Sakit Umum (RSU) Negara oleh PT Nindya Karya kembali protes.
 
 
Pasalnya, pihak pelaksana proyek bernilai ratusan miliar tersebut kembali bekerja hingga larut malam sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitar.
 
Suara bising yang ditimbulkan aktivitas proyek pada malam hari menyebabkan warga tidak nyenyak tidur, terutama jika aktivitas pengerjaan menggunakan alat bermesin.
 
Bukan hanya itu saja, sejumlah warga penyanding juga mengeluhkan debu yang kerap beterbangan ke rumah-rumah penduduk. Warga khawatir debu-debu yang bersumber dari aktifitas proyek bisa mengganggu pernafasan warga.
 
“Kerjanya sampai malam-malam. Kadang sampai jam sembilan malam, kadang pula sampai jam sepuluh malam. Pernah juga sampai lewat jam sepuluh malam. Ini kan sangat menganggu, tolong dong pikirkan warga sekitar yang juga butuh istirahat,” protes salah seorang warga penyanding, Selasa (7/8/2018).
 
 
Terkait hal tersebut Humas PT Nindya Karya Made Nik belum bisa dikonfirmasi terkait masalah tersebut. Dicoba menghubungi melalui ponselnya berulang-ulang dalam keadaan aktif, namun panggilan ditolak. Demikian juga saat di WhatsApp (WA) hingga berita ini diturunkan tidak meresponnya.(BB)

TAGS :

Komentar