Satukan Warga Sambil Mencari Bibit Pemain

Dominasi Emas, Banjar Batanancak Menjuarai Porkel Kelurahan Tonja 2018

  07 Agustus 2018 OLAHRAGA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pekan Olahraga Kelurahan (Porkel) Kelurahan Tonja 2018 yang di buka oleh Camat Denpasar Utara di lapangan KNPI Tembayu berlangsung semarak.
 
 
Ketua Panitia Porkel Made Sudarma menyatakan Porkel ini bertujuan untuk menyatukan warga yang ada di kelurahan dan mencari bibit pemain yang akan dikirim ke Pormi Kota Denpasar.
 
Lurah Tonja Ade Indahsari Putri menjelaskan jika sumber dana Porkel ini berasal dari APBD Kota Denpasar. Ia berharap dengan Porkel ini semoga rasa persaudaraan antar warga semakin erat dan warga Tonja selalu bersatu. 
 
 
Tak lupa, Indahsari Putri mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia Porkel Tonja, kepala lingkungan, staf kelurahan, jumantik, dan juga seluruh komponen masyarakat kelurahan Tonja sehingga kegiatan Porkel Tonja tahun 2018 telah berjalan dengan lancar. 
 
 
"Kalah menang hal yang biasa dalam pertandingan, namun jangan sampai hal itu memecah belah persaudaraan kita. Dan kami atas nama Lurah Tonja dan panitia Porkel mohon maaf apabila selama kegiatan ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga ke depan kita semakin menjadi lebih baik," ungkapnya.
 
 
Adapun olah raga yang di pertandingkan yaitu Metajog Putra, Dedumplak Putra dan Putri, Terompah Putra dan Putri, Dagongan Putra dan Putri, Hadang PKK dan Hadang STT Putri.
 
Sedangkan juara dan perolehan medali yang di peroleh tiap banjar diantaranya Banjar Batanancak mendominasi dengan meraih 4 emas, 3 perak 3, dan 2 perunggu. Banjar Tega mendapat 2 emas, Banjar Tatasan Kelod 1 emas dan 1 perak serta 1 perunggu1. 
 
 
Banjar Kedaton memperolah 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Banjar Tegeh Sari mendapat 1 emas, 1 perunggu. Banjar Tegeh Kuri meraih 2 perak dan 1 perunggu. Banjar Tatasan Kaja memperoleh 2 perak dan 1 perunggu. 
 
"Selamat buat Banjar Batanancak mendapatkan emas paling banyak. Bagi yang dapat juara akan dikirim ke Pormi Kota Denpasar. Sampai ketemu di Porkel 2019 dan salam olah raga," tutup Indahsari Putri.(BB).