Antisipasi Pelaku Kejahatan 'Keluar Masuk' Bali, Polisi Melaya Razia Kendaraan

  07 Agustus 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Guna mengantisipasi masuk dan kaburnya pelaku kejahatan ke Bali maupun keluar Bali, jajaran Polsek Melaya, kabupaten Jembrana Selasa (7/8) siang melakukan operasi jalan raya dengan menyasar semua kendaraan yang melintas dari dua arah.
 
 
Operasi jalan raya tersebut dilaksanakan juga untuk mengantisipasi masuknya jaringan teroris, bahan-bahan peledak atau bahan berbahaya lainnya, seperti narkoba. Dengan menerjunkan belasan personil berpakaian dinas dan preman semua kendaraan yang melintas diperiksa.
 
 
“Pemeriksaan kita lakukan terhadap barang bawaan, pengendara dan penumpangnya serta surat-surat kendaraan. Bahkan bagasi kendaraan juga kita periksa dengan teliti,” terang Kapolsek Melaya AKP I Ketut Wijaya Kusuma, Selasa (7/8/2018).
 
 
Lanjutnya, giat operasi jalan raya tersebut merupakan giat rutin yang dilakukan dua kali sehari untuk menekan sekecil mungkin tindak kejahatan. 
 
 
Karena bisa saja terjadi pelaku kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor kabur ke luar Bali setelah melakukan kejahatan di Bali melalui jalur darat, termasuk pelaku kejahatan yang mungkin masuk Bali.
 
 
 
Namun dari giat operasi tersebut pihaknya tidak menemukan pelaku kejahatan, hanya menemukan pelanggaran lalu lintas yang didominasi pengendara sepeda motor. Terhadap pelanggaran lalu lintas tersebut dilakukan penilangan.(BB)