Duh Gusti! Hendak Ditolong, Wanita Ini Nekat Terjun Bebas. Lompat Jembatan Tukad Bangkung

  27 Juli 2018 PERISTIWA Badung

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Seorang perempuan diduga nekat bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Tukad Bangkung di Banjar Pelaga, Desa Pelaga, Petang, Badung, Jumat (27/7) sekira pukul 13.20 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, korban atas nama Ni Luh Mayani (44) seorang petani yang berasal dari Kubutambahan, Buleleng. Korban dikabarkan menuju lokasi membawa sepeda motor Jupiter Warna Biru bernopol DK 5303 UO yang diparkirkan di atas Jembatan tersebut.  
 
Berdasarkan keterangan saksi Ni Wayan Ekayanti, dirinya sekira pukul 13.20 Wita sedang berjualan di sebelah barat Jembatan Tukad Bangkung. Kemudian saksi melihat ada seorang wanita sedang tergantung di bawah jembatan dengan tangan masih berpegangan di besi pembatas jembatan tersebut.  
 
Saat itu katanya, melintas sebuah mobil Kijang patroli 931 Polsek Petang yang langsung distop oleh saksi sambil berlari dan menunjuk kearah orang yang mau bunuh diri sambil berteriak.  
 
 
"Pak polisi tolong ada orang yang akan terjun bunuh diri," kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta menirukan keterangan saksi, saat dikonfirmasi Jumat (27/7).
 
Namun sebelum sampai di tujuan, korban terlanjur terjun bebas ke dasar sungai Tukad Bangkung. Kemudian polisi Polsek Petang yang sedang bersama petugas dari Puskesmas Pelaga 1 mengecek ke dasar sungai dan ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 
 
 
Kapolres Badung juga menambahkan jika saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumahnya di Buleleng oleh keluarganya. 
 
"Untuk penyebab motif kenapa korban bunuh diri masih kami dalami, kita pasti periksa semua saksi termasuk keluarganya," tutupnya. (BB)