Mandi di Pantai Doble Six, 'Senior Ekonom World Bank' Tewas Terseret Arus

istimewa
Baliberkarya.com-Badung. Lagi-lagi Pantai Doble Six, Seminyak Badung menelan korban, Sabtu (21/7) sore sekitar pukul 17.10 wita. Seorang warga negara Amerika (USA) dilaporkan terseret arus pada saat mandi di pantai tersebut.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, warga Amerika tersebut berjenis kelamin perempuan dan bernama Aakansha Pande (38). Korban bernomor paspor 579541046 ini menginap sementara di Hotel Indigo Seminyak, Kuta, Badung dan berdomisili di Singapura.
 
 
Kronologis menyebutkan, korban pada hari Sabtu (21/7) sekira pukul 17.00 wita bersama suaminya Ziad Haider dan rekannya berjumlah 6 orang tiba di Pantai Doble Six, Seminyak. Setibanya di pantai korban sempat bermain pasir kemudian berenang ke tengah laut, tiba-tiba ada ombak besar yang menggulung korban, sehingga korban tenggelam.
 
"Korban diselamatkan oleh balawista dan sempat diberikan pertolongan pertama, selanjutnya korban di evakuasi ke rumah sakit Siloam dan dinyatakan meninggal dunia," ujar sumber di SAR Denpasar.
 
 
Lanjut, korban dibawa ke rumah sakit Sanglah untuk penanganan lebih lanjut.
 
Sementara itu, informasi beredar dilapangan dikabarkan jika wanita Amerika namun berdarah India tersebut merupakan Senior Economist World Bank atau Ekonom Kesehatan Senior di Kelompok Bank Dunia (World Bank).
 
 
Atas informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja. "Iya benar beliau (red, korban) bekerja disana. Korban tewas karena tenggelam dan tidak ada unsur kekerasan pada korban," ucapnya singkat saat dikonfirmasi Minggu (22/7) malam.
 
Peristiwa tersebut baru dilaporkan oleh rekan korban Aftaab Mathur (37) ke Kepolisian Polsek Kuta pada Minggu (22/7).(BB)

TAGS :

Komentar