Tamba Sebut Minta Naik Mobil 'DK 2 W' Hanya Guyonan Semata

  21 Juli 2018 OPINI Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Keinginan politisi senior Partai Demokrat asal Banjar Peh, Desa Kaliakah, Negara I Nengah Tamba untuk meniki mobil dinas DK 2 W yang biasa dipakai Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan hanyalah guyonan semata.
 
 
Menurutnya, kalimat itu dilontarkan saat acara pelantikan relawan dan sosialisasi narkoba di Bale Banjar Peh, Desa Kaliakah, Negara, Sabtu (21/7) pagi hanya guyonan menggoda Made Kembang Hartawan untuk menghangatkan suasana yang sudah terselenggara penuh rasa kekeluargaan.
 
"Itu kan hanya untuk menghangatkan suasana biar tidak tegang. Itu hanya guyonan menggoda Pak Kembang Hartawan dengan penuh rasa kekeluargaan. Wartawan menanggapinya serius," terangnya, Sabtu (21/7) malam.
 
 
 
Namun demikian dirinya mengakui sejak lama Ketua Komisi III DPRD Bali ini menjalin komonikasi intens dengan Kembang Hartawan. Namun komunikasi itu semata-mata untuk bersenergi memajukan Jembrana dan mensejahterakan masyarakat.
 
"Termasuk bersenergi memperjuangkan terwujudnya jalan tol dari Denpasar menuju Jembrana. Ini kan untuk memajukan Jembrana," ujarnya.
 
 
Demikian halnya ke depan dia akan tetap berkomunikasi intens dan bersinergi memerangi narkoba. Karena Kembang Hartawan selain jadi Wakil Bupati Jembrana, juga sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten Jembrana. 
 
"Kedepan saya akan tetap bersinergi dengan Pak Kembang untuk memerangi narkoba karena narkoba musuh kita bersama. Terkait masalah Pilkada Jembrana itu nanti kita pikirkan," tutupnya.(BB)